Bodi Rose BLACKPINK Disebut Terbaik untuk Tampilkan Busana karena Tinggi dan Kurus
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Seorang koordinator fashion yang telah bekerja selama sembilan tahun baru-baru ini memilih Rose BLACKPINK sebagai idol yang memiliki tubuh terbaik untuk fashion. Ini alasannya.

WowKeren - Tak diragukan lagi bahwa Rose BLACKPINK (Black Pink) adalah model yang sempurna yang bisa busana apa pun tampak mewah dan elegan saat dipakainya. Seorang penata busana ahli mengatakan idol tersebut memiliki tubuh terbaik untuk fashion.

Seorang koordinator fashion yang telah bekerja selama sembilan tahun baru-baru ini memilih Rose BLACKPINK sebagai idol yang memiliki tubuh terbaik untuk fashion. Pelantun "On the Ground" itu dipilihnya bukan tanpa alasan.

Stylist menjelaskan bahwa Rose BLACKPINK memiliki bentuk tubuh yang paling cocok dengan jenis pakaian apa pun. Seorang netizen membagikan informasi ini di komunitas online dan menjelaskan lebih lanjut mengapa Rose memiliki tubuh terbaik untuk fashion.

Netizen yang membagikan informasi ini menjelaskan, "Semua orang tahu bahwa Rose sangat kurus dan memiliki tubuh yang langsing." Netizen itu menambahkan, "Orang-orang mengatakan bahwa dia jauh lebih kurus di kehidupan nyata."


Bodi Rose BLACKPINK Disebut Terbaik untuk Tampilkan Busana karena Tinggi dan Kurus

Source: Allkpop

Faktanya, Rose memiliki tinggi 168,7 cm dan berat badan 44 kg. Mengingat tubuhnya yang tinggi dan sosoknya yang kurus, Rose sering dipilih untuk menjadi model bagi brand-brand mewah dan dapat berdiri berdampingan dengan model.

Netizen tersebut menambahkan, "Tetapi dari sudut pandang stylist,aku pikir mereka akan sangat menikmati mendandani Rose karena semua pakaian akan sangat cocok untuknya. Rose tinggi dan langsing."

"Bukan hanya karena Rose yang tinggi dan kurus tetapi dia memberikan aura uniknya sendiri, itulah sebabnya dia adalah idol terbaik untuk fashion," ujar netizen lain di bagian komentar. "Dia mengeluarkan aura uniknya apa pun yang dia kenakan," kata netizen lainnya. "Rose punya pinggang yang sangat kecil," komentar yang lain.

"Aku pikir Rose lebih pendek dan hanya terlihat tinggi karena dia kurus tapi aku rasa dia sangat tinggi," kata netizen. "Ada banyak idol kurus tapi aku pikir Rose yang terbaik untuk fashion karena aura yang dia miliki," komentar yang lain. "Aku pikir stylist akan merasa seperti dia mendandani boneka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait