Buktikan Giat Belajar, Nayeon TWICE Tunjukkan Kemampuan 'Jempol' Berbahasa Inggris
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon TWICE telah menunjukkan kegigihannya dalam menjadi seorang idola yang ingin memiliki kemampuan dalam berbahasa asing terutama bahasa Inggris. Hal ini dibuktikan kerja kerasnya untuk mengasah agar bisa berkomunikasi dengan penggemar.

WowKeren - Kelebihan seorang Nayeon TWICE sebagai seorang idola tidak kalah hebatnya dalam berkomunikasi dengan penggemar internasional menggunakan bahasa Inggris. Di balik kemampuannya itu, Nayeon ternyata berlatih dan belajar cukup keras.

Dalam vlog liburannya, Nayeon merekam salah satu pelajaran bahasa Inggrisnya. Dalam keterangannya, dia mengungkapkan bahwa dia sedang bekerja keras pada kemampuan bahasa Inggrisnya menjelang tur TWICE di Amerika Serikat sehingga ia bisa memberitahu penggemar bagaimana perasaannya dengan lebih jelas dan jujur.

Sepanjang tur, Nayeon membuat para penggemar terkesan dengan pidato dan penutup bahasa Inggrisnya yang bijaksana. Di setiap pertunjukan, ia berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan mengatakan jika betapa bahagianya dia akhirnya bisa tampil untuk mereka lagi.


Dalam konten vlog "TW-LOG"-nya dari tur, manajer grup mengatakan bahwa Nayeon selalu melatih bahasa Inggrisnya setelah ia mempraktikkan apa yang ingin dikatakan selama pemeriksaan suara TWICE selama di Oakland. "Ini pertama kalinya kami melakukan latihan VIP, dan ini sangat menyenangkan. Aku sangat menyukai ini, dan aku harap kalian juga menyukainya," kata Nayeon.

Nayeon tidak bisa memberikan pidatonya selama soundcheck, tetapi penggemar benar-benar terkesan dengan kemampuan bahasa Inggrisnya setelah mendengar apa yang ingin Nayeon katakan di vlog. Penggemar internasional sangat menghargai kerja keras yang dilakukan Nayeon hanya untuk berkomunikasi dengan mereka.

"Saya benar-benar banyak berlatih. Jadi ini yang saya siapkan," kata Nayeon menggunakan bahasa Inggris. Meski hanya singkat, ia mendapatkan komentar dari Jihyo jika Nayeon tampak merasa gugup ketika mengatakannya.

"Tapi saya melihat sesuatu ketika Anda berbicara bahasa Inggris. Saya pikir Anda sedikit malu, Anda tertawa seperti ini," kata Jihyo. Nayeon mengaku jika ia sadar diri kalau kosa kata bahasa Inggrisnya terbatas. "Saya sedikit sadar diri karena bahasa Inggris saya sangat terbatas. Tapi Jihyo melakukannya dengan sangat baik hari ini," jelas Nayoen.

Sementara itu, TWICE akan segera menggelar tur konser di Amerika Serikat setelah sukses mengadakan di Amerika Utara. Ini menjadi tur konser keempat TWICE yang selalu dinantikan oleh penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru