Terungkap Hyun Bin dan Son Ye Jin Bulan Madu ke Hawaii, Diduga Bakal Lama Balik ke Korea
Instagram/vast.ent
Selebriti

Son Ye Jin dan Hyun Bin kini tengah menikmati perjalanan menuju lokasi tujuan bulan madu mereka. Setelah muncul berdua di bandara internasional Los Angeles, keduanya menarik perhatian dari penggemar di Amerika Serikat.

WowKeren - Keberangkatan pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin saat melakukan perjalanan bulan madu mereka terus menjadi sorotan. Setelah muncul perdana bersama-sama tanpa didampingi manajer dan bodyguard, Son Ye Jin dan sang suami tampak berada di bandara LAX International Airport, Los Angeles, Amerika Serikat.

Terungkap bahwa pada Senin (11/4), Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Los Angeles, Amerika Serikat. Meskipun itu adalah jadwal tidak resmi, banyak penggemar dan reporter datang ke bandara di Los Angeles untuk melihat mereka. Apalagi, pasangan selebriti ini memutuskan untuk pergi berdua tanpa didampingi tim dari agensi mereka.

Setelah mendarat di Los Angeles sejak 11 April, baru-baru ini dilaporkan bahwa keduanya akan pergi bulan madu ke tempat yang sesungguhnya. Pada hari ini, Rabu (13/4), outlet berita Sports Kyunghyang membagikan laporan tentang bulan madu Hyun Bin dan Son Ye Jin. Outlet berita menyatakan bahwa mereka berencana untuk pergi ke Hawaii setelah menikmati sepenuhnya di "City of Angles" tersebut.


Hawaii adalah salah satu tujuan bulan madu menduduki peringkat teratas bagi pengantin baru karena getaran romantis yang dipastikan mendapatkan pemandangan yang indah dan menakjubkan. Setelah waktu mereka di Hawaii, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikatakan terbang ke kota New York untuk lebih banyak waktu di Amerika Serikat.

Sepertinya kedua pasangan ini akan menghabiskan waktu bulan madu yang cukup lama sebelum mereka kembali ke Korea. Pasangan ini memilih lokasi bulan madu yang sangat cocok dan tentunya akan menyenangkan dan romantis bagi pengantin baru ini.

Sementara itu, kembali pada Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan hubungan resmi mereka ke publik. Saat itu, agensi mereka menyatakan bahwa kedua bintang tersebut mulai berkencan satu sama lain menyusul drama "Crash Landing on You" yang tayang mulai Desember 2019 hingga Februari 2020. Akhirnya, pasangan itu menikah pada 31 Maret dan kini tengah menikmati momen bulan madu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait