Cerita Venna Melinda Kunjungi Dokter Kandungan, Malah Ragu Mau Punya Anak Lagi Gegara Alasan Ini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda menceritakan momen mengunjungi dokter kandungan untuk mengecek masih bisa hamil lagi atau tidak. Diketahui Venna telah menikah dengan Ferry Irawan pada 7 Marer 2022 lalu.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku ingin punya anak lagi. Walau begitu, mereka mengatakan hal tersebut bukan poin utama dalam kehidupan rumah tangga mereka.

"Yah kalau keinginan (punya anak lagi) dari berdua ada. Cuma kita nggak mentargetkan," ujar Ferry Irawan di akun YouTube EKO PATRIO TV, seperti dilansir dari Suara. "Toh sudah ada tiga kan. Kalau Allah berkehendak dan dikasih rezeki Alhamdulillah. Kalau nggak, nggak apa-apa."

Sementara itu Venna Melinda bercerita memang sempat mengunjungi dokter kandungan. Ibunda Verrell Bramasta ini bertanya apakah masih bisa hamil lagi atau tidak.

"Waktu itu kita ke dokter kandungan sih," tutur Venna. "Terus dokternya bilang, ini sel telurnya masih bagus kalau mau punya anak bisa."

Namun ternyata setelah dipikir-pikir lagi, Venna justru ragu untuk punya anak lagi. Pasalnya terakhir kali Venna melahirkan anak pada 23 tahun lalu yakni kelahiran putra keduanya, Athalla Naufal.


"Cuma aku kayak apa iya yah aku berani caesar lagi," ucap Venna. "Kan terakhir melahirkan 23 tahun lalu."

Terlepas dari hal tersebut, Venna mengaku tak menolak jika dikehendaki Tuhan untuk punya anak lagi. "Iya kalau dikasih," tegasnya.

Sebelumnya Venna sempat berandai-andai bisa hamil di usia 50 tahun. Ferry menganggap jika hal tersebut terjadi maka benar-benar suatu berkah.

"Gimana? Kalau kita berandai-andai tiba-tiba abi nikah sama Venna terus Venna bisa punya anak di usia 50 gimana?" tanya Venna. "Alhamdulillah, itu berarti berkah," kata Ferry.

Bahkan Ferry menyebut jika Venna bisa hamil di usia setengah abad adalah sesuatu hal yang patut untuk disyukuri. Ia mengatakan akan memberikan apapun demi kebahagiaan Venna.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Sebelumnya Venna sempat menikah dengan Ivan Fadilla kemudian dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna juga mengadopsi anak perempuan bernama Vania Athabina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru