Sikap Son Ye Jin dan Hyun Bin Tetap Sopan Kala Penggemar Lokal di LA Berkerumun Minta Tanda Tangan
Selebriti

Pasangan berbahagia Son Ye Jin dan Hyun Bin dilaporkan sedang menikmati waktu bulan madu mereka di Hawaii dan akan menetap di New York dalam waktu yang tidak diketahui secara pasti. Setelah muncul di bandara internasional LAX Los Angeles, keduanya la

WowKeren - Setibanya pasangan selebriti Son Ye Jin dan Hyun Bin di bandara internasional LAX International Airport, Los Angeles, Amerika Serikat meimbulkan kerumunan dari kalangan penggemar lokal. Berdasarkan video yang beredar, penggemar lokal ini justru dikritik oleh publik karena sikapnya yang terlalu membuat selebriti itu tidak nyaman.

Pada Selasa (12/4), terungkap bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang berada di Los Angeles untuk melakukan bulan madu mereka setelah menikah. Penggemar lokal dikritik karena sikap mereka setelah banyak foto yang diambil oleh orang-orang yang melihat Hyun Bin dan Son Ye Jin tersebar luas di situs SNS dan komunitas online.

Menurut postingan yang dirilis, penggemar lokal mengucapkan kata "Selamat" kepada pasangan itu dalam bahasa Inggris. Beberapa bahkan memberikan hadiah kepada Hyun Bin. Son Ye Jin berterima kasih kepada penggemar atas dukungan dan ucapan selamat mereka dengan menundukkan kepalanya. Sedangkan Hyun Bin mengucapkan, "Terima kasih" singkat dalam bahasa Inggris.

Secara khusus, bagaimana Hyun Bin sangat memperhatikan istrinya setelah meninggalkan bandara menjadi berita utama. Ketika sebuah bus akan lewat di belakang Son Ye Jin yang berdiri di depan troli barang bawaan mereka, Hyun Bin menarik sang istri ke arahnya sambil berbicara di telepon.


Apa yang membuat netizen tidak puas adalah bagaimana penggemar lokal berkumpul di sekitar Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk meminta tanda tangan mereka. Mereka juga terus memotret keduanya saat tidak mengenakan masker.

Sikap Son Ye Jin dan Hyun Bin Tetap Sopan Kala Penggemar Lokal di LA Berkerumun Minta Tanda Tangan

Sumber: KBIZoom

Netizen menyebut fans lokal ini membuat perilaku buruk dan kurangnya rasa hormat mereka. Mungkin dapat dimengerti bahwa minat terhadap Hyun Bin dan Son Ye Jin tinggi mengingat mereka berdua adalah bintang top dari Hallyu Waves, tetapi seharusnya bukan menjadi alasan bagi penggemar lokal untuk bertindak kasar terhadap pasangan yang datang untuk menikmati bulan madu mereka secara pribadi.

Momen kali ini adalah kehidupan pribadi mereka, maka dari itu banyak netizen mengkritik para penggemar lokal untuk lebih menjaga kesopanan mereka. Meski tampaknya netizen kesal terhadap perilaku penggemar lokal yang mengerubungi Hyun Bin dan Son Ye Jin, mereka juga memuji bagaimana sikap keduanya tetap menunjukkan kesopanan tinggi bahkan dalam hal menolak sekali pun.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah melangsungkan pernikahan mewah pada 31 Maret. Setelah menikah, keduanya tidak langsung pergi bulan madu tetapi dikabarkan tinggal di rumah mereka di Guri, provinsi Gyeonggi. Mereka berencana untuk memiliki waktu romantis di New York dan Hawaii untuk bulan madu mereka yang terlambat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait