Thariq Halilintar Bereaksi Begini Usai Tahu Fuji Tak Hafal Nama Anak Gen Halilintar
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Pengetahun Fuji dites soal nama-nama anggota keluarga di Gen Halilintar, begini reaksi Thariq Halilintar saat mendengar jawaban sang kekasih beberapa kali salah.

WowKeren - Thariq Halilintar telah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir ini dengan Fujianti Utami atau Fuji. Berbeda dari Thariq yang sudah sering bertemu keluarga Fuji, sang kekasih belum berkesempatan langsung tatap muka dengan Gen Halilintar mengingat keluarganya yang sedang tak berada di Indonesia.

Meski begitu Thariq sempat mengungkapkan bahwa Fuji dan beberapa adiknya sudah pernah berkomunikasi melalui sambungan video call. Thariq pun menyebut bahwa hubungan mereka berjalan baik dan akrab kepada satu sama lain.

Namun baru-baru ini pengetahuan Fuji akan saudara-saudara Thariq pun dites saat tampil di acara “Ramadan Itu Berkah” yang tayang pada hari Selasa (12/4) kemarin. Fuji diminta oleh Raffi Ahmad untuk menebak nama-nama anak di Gen Halilintar.

"Ini siapa? Nggak tahu pasti," tanya Raffi Ahmad menunjuk salah satu foto anak Gen Halilintar, seperti dilansir Suara.com.

Sempat ragu, Fuji lantas menyebutkan nama Siti Fatimah Halilintar. Sementara itu jawaban yang benar adalah Abqariyyah Mutammimah Halilintar. Fuji yang salah menjawab langsung digoda oleh Raffi Ahmad.


“Fatimah eh," jawab Fuji salah tingkah. “Thariq dia nggak tahu," celetuk Raffi Ahmad mengadu ke adik Atta Halilintar ini.

Thariq sendiri langsung bereaksi bak ikut menggoda Fuji. “Wah parah banget,” ujarnya.

Raffi Ahmad kemudian memberikan pertanyaan lain dimana Fuji kembali salah menjawab dan tertukar antara Muhammad Muntazar Halilintar dengan Muhammad Al-Fateh Halilintar. Lagi-lagi Thariq pun menggoda sang kekasih dengan berpura-pura sedih.

“Terbalik, gue aja yang bukan saudaranya tahu,” ledek Raffi Ahmad. “Sudahlah kamu nggak hafal nama keluarga aku," sahut Thariq Halilintar pura-pura sedih.

Sekadar informasi, Fuji sendiri merupakan anak bungsu dari keluarga H. Faisal dan Oma Dewi. Ia memiliki tiga kakak laki-laki dari Fadly Faisal, Frans Faisal hingga yang tertua adalah mendiang Bibi Andriansyah. Sementara Thariq Halilintar merupakan anak ke-empat dari 11 bersaudara. Saat ini hanya Thariq dan Atta lah yang berada di Indonesia, sementara keluarganya yang lain tengah berada di luar negeri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait