Brisia Jodie Sebut Rasakan Sakit 100 Kali Lipat, 8 Momennya Bersama Julian Jacob Sebelum Putus
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie dan Julian Jacob resmi putus usai 2 tahun bersama. Sementara itu, Brisia mengakui merasakan sakit seratus kali lipat karena memiliki harapan besar kisah cintanya akan berakhir di pelaminan.

WowKeren - Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob dikabarkan resmi berakhir. Hal tersebut disampaikan Brisia saat menjadi bintang tamu di "Pagi-pagi Ambyar" pada Senin (11/4). Mengenai alasan putus , penyanyi kelahiran 30 Maret 1996 itu enggan mengungkap. Brisia hanya menyebut bahwa mereka sempat memiliki komunikasi yang tidak lancar.

Brisia juga mengatakan bahwa ia sebetulnya ingin hubungannya dengan Julian berakhir di pelaminan, terutama mereka seiman sehingag jalan menuju pelaminan menjadi mudah. Putus cintanya saat ini membuat Brisia jauh lebih sakit lantaran menaruh ekspektasi besar dalam hubungannya dengan Julian. Pelantun "Rindu Dalam Hati" itu menyebut rasa sakitnya seratus kali lipat. Meski begitu Brisia tetap berusaha mengikhlaskan dan bisa bertemu dengan orang yang lebih baik lagi di masa depan.

Di sisi lain, hubungan keduanya diketahui terjalin sejak tahun 2020. Keduanya telah mengenal lama dan jadian usai sama-sama jomblo. Selama pacaran, Brisia dan Julian jarang mengumbar kemesraan namun selalu terlihat manis. Berikut sederet momen mereka sebelum putus.

(wk/rosi)

1. Teman jadi cinta


Teman jadi cinta
Instagram/brisiajodie96

Brisia dan Julian merupakan teman dan telah mengenal sejak lama. Mereka awalnya memiliki kisah cinta masing-masing namun kembali dekat setelah sama-sama jomblo. Saat keduanya berpacaran, santer terdengar kabar bahwa Brisia merebut Julian dari Marion Jola. Namun hal tersebut dibantah karena mereka dekat saat sama-sama single.

2. Pasangan seprofesi


Pasangan seprofesi
Instagram/julianjacs

Seperti yang diketahui, Brisia dan Julian sama-sama berkecimpung di dunia musik. Brisia merupakan penyanyi yang dikenal luas sebagai finalis tujuh besar "Indonesian Idol" season 9 di akhir tahun 2017 lalu. Brisia telah menelurkan banyak karya musik. Di sisi lain, Julian juga merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor. Ia memulai debutnya di dunia seni peran lewat sinetron berjudul "Semua Sayang Eneng" pada 2014. Julian juga telah merilis deretan lagu.

3. Kenangan valentine


Kenangan valentine
Instagram/julianjacs

Brisia dan Julian sempat merayakan Hari Valentine pada 14 Februari lalu. Alih-alih tampil dengan warna merah jambu, keduanya kompak mengenakan busana kuning cerah. JUlian juga membawakan buket untuk Brisia.

4. Rayakan natal bersama


 Rayakan natal bersama
Instagram/julianjacs

Brisia dan Julian merupakan pasangan seiman. Pada tanggal 25 Desember 2021 lalu, keduanya sempat merayakan Natal bersama. Brisia terlihat anggun dengan gaun warna merah merona sementara Julian juga memakai jas dengan warna senada. Momen tersebut menjadi tahun kedua mereka menjalani perayaan Natal bersama.

5. Tampak selalu harmonis


Tampak selalu harmonis
Instagram/julianjacs

Selama menjalani hubungan, Brisia dan Julian selalu tampak terlihat harmonis. Tak nyana kabar putusnya mereka membuat publik geger. Brisia membeberkan bahwa sejak bulan Maret komunikasinya dengan Julian kurang lancar. Meski kini putus, Brisia mengaku hubungannya dan Julian masih baik-baik saja terutama keluarga keduanya sudah saling mengenal dekat.

6. Kenangan momen kencan


Kenangan momen kencan
Instagram/julianjacs

Kerap menghabiskan waktu bersama, kali ini Brisia dan Julian menikmati momen bahagia mereka dengan mencoba hal baru. Keduanya terlihat sedang melakukan hal kekinian dengan menonton bioskop dari dalam mobil. Mereka tampak nyaman menikmati film, lengkap dengan selimut dan sebuket bunga.

7. Aksi kocak bersama


Aksi kocak bersama
Instagram/julianjacs

Brisia dan Julian sempat membuat video tren tentang pasangan yang bertukar pakaian. Julian tampak malu-malu mengenakan hotpants, crop top serta kemeja transparan milik Brisia. Di sisi lain, Brisia juga mengenakan busana Julian.

8. 2 tahun bersama


2 tahun bersama
Instagram/brisiajodie96

Hubungan Brisia dan Julian resmi bersama sejak tahun 2020. Dua tahun merajut asmara, keduanya akhirnya memutuskan berpisah. Putus cinta dengan Julian, Brisia mengakut takut untuk kembali memulai hubungan dengan orang baru. Ia sebelumnya juga mengaku ingin jika hubungannya dengan Julian akan berakhir di pelaminan. Kendati demikian, Tuhan berkata lain. Namun Brisia tak menyesali pertemuannya dengan Julian dan bersyukur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru