'LOVE DIVE' IVE Terjual 330 Ribu Copy dalam Seminggu, Begini Capaian di Chart Digital
Twitter/IVEstarship
Musik

Menurut Hanteo Chart, "LOVE DIVE" terjual dengan total mengesankan sebanyak 338.141 copy dalam minggu pertama perilisannya. Jumlah ini lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya.

WowKeren - Pekan lalu, girl grup rookie IVE membuat comeback pertama mereka dengan album single kedua bertajuk "LOVE DIVE" dan title track dengan nama yang sama. Ahn Yujin dan kawan-kawa sekali lagi berhasil mencetak prestasi lewat karya baru ini.

Menurut Hanteo Chart, "LOVE DIVE" terjual dengan total mengesankan sebanyak 338.141 copy dalam minggu pertama perilisannya (5 hingga 11 April). Jumlah ini lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya yaitu 152.229 copy yang dibuat oleh album single debut mereka "ELEVEN" tahun lalu.

Dengan pencapaian baru ini, IVE telah menjadi girl grup dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo. Mereka hanya dikalahkan oleh BLACKPINK (Black Pink), Red Velvet, dan grup proyek milik Jang Won Young dan An Yu Jin, IZ*ONE.

"LOVE DIVE" juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl grup mana pun yang dirilis pada tahun 2022. Album ini hanya dikalahkan "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" milik Red Velvet sejauh ini.


\'LOVE DIVE\' IVE Terjual 330 Ribu Copy dalam Seminggu, Begini Capaian di Chart Digital

Source: Theqoo

Selain itu, "LOVE DIVE" juga mencapai hasil memuaskan secara digital. Lagu tersebut menempati peringkat ke-3 di chart Melon di bawah "Still Life" milik BIG BANG serta "Tomboy" milik (G)I-DLE. Netizen di situs Theqoo pun turut memberikan apresiasi.

"Awalnya aku pikir lagu ini lebih buruk dari 'ELEVEN', tapi semakin aku mendengarkannya, semakin aku menyukainya," komentar netizen. "Aku bahkan mencari video performance mereka. Aku juga suka koreografi mereka," kata netizen lainnya. "Aku suka lagunya jadi aku mendengarkannya setiap hari," ujar yang lain.

"Lagunya sangat bagus. Aku hanya mendengarkan 'LOVE DIVE' akhir-akhir ini," kata netizen. "Aku sangat menyukainya, aku mendengarkannya saat mengemudi setiap hari," komentar yang lain. "Aku suka mendengarkan lagu-lagu idol wanita akhir-akhir ini..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait