HYBE dan Source Music Panen Kritik Usai Umumkan Tanggal Debut LE SSERAFIM
Musik
Debut LE SSERAFIM

Karena kontroversi Kim Garam, rencana debut LE SSERAFIM pun dibanjiri komentar negatif. Banyak yang mengkritik HYBE dan Source Music karena seolah tak mempedulikan reaksi publik.

WowKeren - Source Music akhirnya mengumumkan tanggal debut girl grup baru mereka, LE SSERAFIM. Banyak netizen yang masih menunjukkan reaksi negatif karena kontroversi masa lalu Kim Garam.

Pada 13 April tengah malam KST, Source Music mengungkapkan tanggal dan detail untuk debut LE SSERAFIM. Girl grup ini akan merilis mini album pertama mereka "FEARLESS" pada 2 Mei pukul 6 sore KST.

Seperti diketahui, Kim Garam mendapatkan sentimen negatif dari publik karena kontroversi masa lalunya. Idol kelahiran 2005 itu dituduh melakukan bully di sekolah dan bersikap tak senonoh sebagai pelajar.

HYBE dan Source Music telah membantah klaim ini dan menyatakan mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus. Namun, lebih banyak orang yang memberikan kesaksian menentang Kim Garam.


Karena kontroversi Kim Garam, rencana debut LE SSERAFIM pun dibanjiri komentar negatif. Banyak yang mengkritik HYBE dan Source Music karena seolah tak mempedulikan reaksi publik. Beberapa mengasihani member yang lain.

"Mereka membuat banyak masalah dengan cara yang buruk. Aku ingin tahu bagaimana nasib grup ini setelah debut," komentar netizen. "Sepertinya mereka tidak ingin uang mereka diinvestasikan menjadi sia-sia, jadi mereka tetap mendebutkan Kim Garam," tambah netizen lain.

"Sayap kanan, bullying, seksualisasi anak di bawah umur dengan kostum, dll. Mereka memiliki begitu banyak kontroversi namun mereka begitu percaya diri dengan ini," tulis netizen. "Apakah mereka akan tetap debut dengan Kim Garam? Wow!" ujar netizen.

"Kim Garam benar-benar keterlaluan. Karena dia, para member akan menerima begitu banyak pelecehan seksual," sahut yang lain. "HYBE dan Source Musik punya wajah yang tebal," pungkas lainnya.

Sementara itu, pre-order untuk "FEARLESS" akan dimulai pada 13 April, dan informasi lebih lanjut tentang platform online untuk showcase penggemar debut LE SSERAFIM akan diumumkan di kemudian hari.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts