Pose Tidur Bayi Nikita Willy Mendadak Curi Perhatian, Tanda-Tanda Pria Saleh?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Kehadiran anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan hingga kini masih mencuri perhatian. Bukan sekedar soal statusnya sebagai anak dan cucu konglomerat, bayi bernama Issa Xander Djokosoetono itu sudah mulai memperlihatkan imej pria saleh.

WowKeren - Bayi Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono, tengah mencuri perhatian. Segala aksi imut anak pertama Nikita dan Indra itu selalu tak luput dari sorotan.

Baru-baru ini, sosok Issa sempat dipamerkan oleh sang nenek, Yora Febrina. Diungkap ibunda Nikita itu, Issa terlihat tertidur lelap dan anteng.

Yora juga mengungkap rasa syukur atas kelahiran Issa alias Baby Izz. Kehadirannya membuat kehidupan keluarga Nikita dan Indra jadi lebih indah. "Our world is more brighter and beautiful because of you izz," seru Yora.


Video Issa yang tertidur lelap itu tak urung mencuri perhatian. Bayi kelahiran Amerika Serikat itu bak sedang pose kan salat maupun azan saat kedua tangannya menempel di area pipi. Sejumlah fans langsung membahas pertanda Baby Izz akan menjadi anak yang saleh.

"masya Allah anak ganteng sholeh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," seru netter. "Masi kecil aja udah good looking bgtโ€ฆ gimana besarnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar fans. "MasyaAllah angkat tangan, anak saleh," puji fans.

Sebelumnya, status sosial Baby Izz juga memicu kekaguman. Tak cuma karena lahir di luar negeri, Baby Izz mewarisi jejak sang ayah, Indra, sebagai bagian dari keluarga konglomerat. Bak sosok crazy rich, Baby Izz memiliki nenek buyut bernama Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono yang bukan kaleng-kaleng.

Mutiara merupakan sosok bos pendiri perusahaan taksi ternama di Tanah Air. Tak cuma nenek buyut, nenek Baby Izz atau ibu dari Indra, Karlina Damiri, juga punya pekerjaan terhormat. Karlina dipercaya menjadi Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Berbakat di bidang ekonomi dan bisnis, Karlina mengingatkan kaum hawa untuk berani mengambil inisiatif.

"Perempuan harus pandai secara spiritual dan emosional. Mau bergerak, melakukan sesuatu untuk kebaikan. Jangan menunggu contoh baru bergerak," tegas Karlina. "Tapi mulailah satu langkah yang memberikan pencerahan. Dengan begitu, perempuan akan menjadi contoh atau panutan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait