Stray Kids Sukses Jadi Grup Kpop Pertama Habiskan 3 Pekan di Billboard 200 'ODDINARY'
Instagram
Musik

Album terbaru Stray Kids, 'ODDINARY' untuk saat ini resmi menjadi album K-pop pertama di tahun 2022 yang menghabiskan tiga minggu di 60 teratas dari grafik Billboard 200.

WowKeren - Stray Kids berhasil mencapai karir lain pertama di tangga lagu Billboard minggu ini. Setelah debut di peringkat pertama dalam Billboard's Top 200 Albums chart (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat) bulan lalu, mini album terbaru Stray Kids “ODDINARY” kini menikmati minggu ketiga di chart.

Untuk minggu yang berakhir pada 16 April, “ODDINARY” berada di urutan 59, menandai minggu ketiga Stray Kids di Billboard 200. Selain itu, “ODDINARY” sekarang menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan tiga minggu di 60 teratas dari grafik.


Album "ODDINARY" juga tetap kuat di sejumlah tangga lagu Billboard lainnya minggu ini: selain mempertahankan posisinya di nomor 1 di chart Album Dunia selama tiga minggu berturut-turut, mini album ini menyapu tempat posisi 4 di kedua Top Bagan Penjualan Album dan bagan Penjualan Album Terpopuler Saat Ini, dan menduduki peringkat No. 19 di bagan Album Tastemaker minggu ini.

Sementara itu, judul lagu baru Stray Kids “MANIAC” berada di nomor 9 di minggu ketiga di chart Penjualan Lagu Digital Dunia di posisi 81 di Global Excl. Grafik AS, dan peringkat 124 di Global 200. Banyak penggemar yang tentu saja mengaku sangat gembira dengan pencapaian luar biasa grup besutan JYP Entertainment tersebut.

"CONGRATULATIONS STRAY KIDS KINGS & STAY. Selamat atas pencapaian lainnya! Stray Kids," komentar netter. "STRAYKIDS WORLD DOMINATION. Congratulations and celebration, proud of you sekijeuuuu," ujar yang lain. "Biarkan mereka menggonggong, terbang lebih tinggi skz, stray kids everywhere all around the world," pungkas lainnnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait