King Faaz Putra Fairuz A. Rafiq Pilih Tepati Janji Berikan Ini Jika Ketemu Arsy Hermansyah Lagi
instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Ditanya jika kemungkinan bisa bertemu lagi dengan Arsy Hermansyah, jawaban King Faaz bikin takjub lantaran memilih untuk menepati janji memberikan benda ini.

WowKeren - King Faaz putra sulung dari Fairuz A. Rafiq tengah menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia saat ini. Jika biasanya ia disorot karena memiliki paras yang tampan, namun kali ini publik membicarakan sosoknya usai pertemuan dengan Arsy Hermansyah putri dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sikap King Faaz dan Arsy yang malu-malu membuat publik gemas bukan kepalang hingga menyamakan interaksi mereka bak sebuah drakor alias drama Korea. Tak pelak kebersamaan King Faaz dan Arsy pun terus dinantikan publik belakangan ini yang tengah mengidolakan keduanya.

Di sisi lain, King Faaz justru memiliki pemikiran tersendiri mengenai pertemuannya dengan Arsy. Bahkan jika ada kesempatan untuk bertemu lagi, King Faaz justru ingin melakukan hal yang tak terduga.

Berbeda dari kebanyakan anak seusianya, King Faaz justru ingin menepati janji pada Arsy jika kelak akan bertemu lagi. Putra sambung Sonny Septian itu mengaku pernah berjanji akan memberikan sebuah Alquran sehingga jika bertemu Arsy lagi maka janji itu yang ingin ditepatinya.


King Faaz Putra Fairuz A. Rafiq Pilih Tepati Janji Berikan Ini Jika Ketemu Arsy Hermansyah Lagi

Instagram/@rumpi_gosip

“Kalau ketemu sama Arsy mau ngomong apa?” tanya Ruben Onsu. “Kayak ngobrol terus ngasih Alquran gitu,” jawab King Faaz. “Udah dijanjiin kan kemarin pengin ngasih Alquran buat Arsy,” jelas King Faaz.

Di sisi lain, Ivan Gunawan yang bak mengikuti kehebohan belakangan ini turut melontarkan candaannya. “Nanti 10 tahun lagi mungkin ngasih yang lain ya,” canda sang desainer.

Sikap serta pemikiran dewasa King Faaz sukses memancing rasa salut dan haru di hati banyak netizen. Warganet kembali mengagumi bagaimana King Faaz selalu menunjukkan nilai-nilai positif kepada sekelilingnya termasuk kepada Arsy.

Yang bocil ngasih Al'Quran, yang dewasa ngasih coklat dan boneka,” celetuk akun @n_u*****. “Gemesnya liat fass,” aku @desi*******. “Noh yg lg pacaran contoh tuh anak kecik,,,datang ke cewek bawa qur'an ,bukan bawa gombal ,” seloroh akun @wita******. “

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru