The Power of 'Still Life', BIGBANG Pecahkan Rekor Perfect All-Kill Pribadi usai 6 Tahun
Musik

Lagu comeback BIGBANG usai 4 tahun lamanya yakni 'Still Life' kembali menunjukkan prestasi yang sama sekali tidak disangka yakni menggeser rekor Perfect All-Kill lagu ini.

WowKeren - Lagu comeback BIG BANG yakni "Still Life" hingga saat ini masih menunjukkan kepopulerannya. "Still Life" berhasil menorehkan sederet prestasi meski BIGBANG tak melakukan promosi di comeback mereka.

"Still Life" menjadi lagu BIGBANG yang masuk ke deretan lagu memperoleh sertifikasi Perfect All-Kill (PAK). Ini berartikan bahwa BIGBANG terus berada di posisi 1 tangga lagu musik Korea Selatan selama 1 minggu penuh.

BIGBANG sebelumnya memiliki 5 lagu yang mendapatkan sertifikasi PAK. Lagu tersebut adalah "Blue", "Loser", "Let's Not Falling in Love", "Fxxk it", dan "Flower Road".

BIGBANG memecahkan rekor pribadi untuk lagu mendapatkan sertifikasi Perfect All-Kill

Sumber: Twitter

Kini, "Still Life" mengukir menjadi lagu BIGBANG dengan total PAK terlama menggeser "Fxxk It" yang dirilis di Desember 2016 lalu. "Still Life" mendapatkan PAK dengan 36 jam berada di posisi pertama.


"Fxxk It" sendiri ada di posisi pertama tangga musik selama 35 jam. Rekor "Still Life" ini diketahui masih bisa bertambah mengingat masih mendominasi tangga lagu musik Korea Selatan.

Prestasi BIGBANG untuk lagu \

Sumber: Twitter

Rekor PAK "Still Life" dan "Fxxk It" sendiri cukup jauh dibandingkan 4 lagu BIGBANG lainnya. Disusul dengan "Flower Road" 15 jam, "Blue" 14 jam, "Let's Not Falling In Love" 9 jam, dan "Loser" 8 jam.

Meski begitu, "Still Life" tidak berhasil menambah perhitungan PAK karena peringkat di platform musik Bugs sempat turun 1 peringkat hari ini, Rabu (13/4). Sehingga, perhitungan yang berjalan adalah Real-time All-Kill (RAK) yakni telah mendapat 119 kali terhitung pada pukul 2 siang KST.

Masih besar kemungkinan Perfect All-Kill dari "Still Life" bertambah lantaran saat ini lagu BIGBANG itu kembali menduduki peringkat pertama semua tangga lagu musik Korea Selatan. Kira-kira bakal pecahkan rekor berapa, ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait