Marissya Icha Bersyukur Hak Perwalian Gala Akhirnya Dimenangkan Haji Faisal
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Hak perwalian Gala Sky akhirnya dimenangkan oleh Haji Faisal. Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha pun ikut bersyukur atas keputusan sidang yang digelar pada hari ini, Rabu (13/4).

WowKeren - Sidang putusan penetapan hak perwalian Gala Sky telah digelar pada hari ini, Rabu (13/4) di pengadilan. Hasilnya, hak perwalian Gala jatuh pada ayah Bibi Andriansyah yaitu Haji Faisal.

Tak ayal, kabar ini pun disambut girang oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha yang selama ini memberikan dukungan pada keluarga Haji Faisal. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya lewat unggahan terbarunya di Instagram sambil memajang potret bersama Gala.

Mengiringi unggahannya, Marissya berharap agar Gala senantiasa diberikan pertolongan oleh Allah. "Alhamdulilah ya nak, semoga Allah selalu melindungi kamu dimanapun sampai kapanpun Aamiin," tulisnya di Instagram.

Marissya kemudian mengungkapkan perasaan lega karena keputusan sidang sesuai dengan apa yang ia harapkan selama ini. Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan netizen selama ini.


"Alhamdulilah ya Allah , setelah berbulan bulan lama nya kami semua menunggu, engkau berikan keputusan yang terbaik , β€οΈβ€οΈπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»" pungkasnya. "MaashaAllah TabarakAllah ✨Terimakasih semua temen temen online atau doa dan support nya, Hak asuh gala sudah di menangkan oleh Opa @opah_faisal dan oma @dewizuhriati ✨ "

Lebih lanjut, kabar soal Haji Faisal berhasil memenangkan hak perwalian Gala itu disambut antusias oleh netizen. "Alhamdulillah allahuakbar Masyaallah 😍😍❀️" tulis seorang netter. "Alhamdulillah ka icha msallah senang dgt nya πŸ‘πŸ‘πŸ˜’πŸ˜’β€οΈβ€οΈβ€οΈ,sehat sehat gala sayang 😍😍" sahut lainnya.

Sementara itu, diketahui pula bahwa meski Haji Faisal yang memenangkan hak perwalian Gala, Doddy Sudrajat sebagai pihak tergugat masih akan tetap diberi akses untuk bertemu Gala Sky. "Sebagai kakek-nenek dari pihak ayah, dengan kewajiban tetapi memberikan akses kepada kakek dari pihak ibu untuk bertemu anak tersebut (Gala)," Arifin pengacara Haji Faisal kala membacakan putusan sidang di PA Jakarat Barat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait