Fitri Tropica Pilih Lahirkan Anak Kedua di Tanggal 11, Alasannya Beda dari yang Lain
instagram/fitrop
Selebriti

Sebut filosofis banget, Fitri Tropica justru mengungkapkan alasan yang tak terduga memilih tanggal 11 April sebagai momen untuknya melahirkan sang buah hati kedua.

WowKeren - Presenter cantik dan kocak Fitri Tropica baru saja melahirkan buah hati keduanya dengan Irvan Hanafi. Fitrop melahirkan bayi perempuan yang begitu cantik pada 11 April 2022 kemarin di jam cantik yakni 11:11 WIB. Bayi perempuan tersebut lantas diberi nama Kamya Aisa Hanara.

Kini Fitri Tropica pun akhirnya bisa menemui rekan media untuk berbagi cerita mengenai pengalaman melahirkan anak kedua. Salah satunya Fitrop membeberkan alasan tak biasa di balik pemilihan tanggal 11 April untuk menyambut kehadiran sang buah hati ke dunia.

Fitri Tropica sendiri diketahui melahirkan di RSIA Bina Medika, Bintaro, melalui operasi caesar. Saat ditanya mengenai alasan memilih melahirkan di tanggal 11 April, Fitrop justru menyebut ada filosofisnya yang mendalam.

Fitrop mengaku memiliki banyak pertimbangan soal tanggal tersebut. Namun ia kemudian memberikan penjelasan yang cukup kocak. Beda dari kebanyakan artis lain, alasan tak terduga Fitrop memilih tanggal 11 April adalah agar mudah diingat lantaran sama dengan tanggal kelahiran putri pertamanya.


“Kami memikirkan banget soal tanggal. Sada (anak pertama) lahir pada 11 November, nah adiknya juga samaan (tanggalnya)," kata Fitri Tropica kepada rekan media saat konferensi pers di rumah sakit, Rabu (13/4). “Biar gampang menghapalnya. Filosofi banget, itu mendalam ya,” celetuk presenter sekaligus penyiar radio 34 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Fitri Tropica juga menjelaskan alasannya melahirkan secara caesar. Mengingat sebelumnya ia juga sudah memiliki riwayat persalinan secara caesar.

“Sudah ada riwayat caesar juga. Jadi kami pilih yang nyaman untuk ibu dan bayinya, terus pilih tanggal 11,” jelas Irfan Hanavi suami Fitri Tropica.

Fitrop dan sang suami bersyukur sang buah hati lahir dengan selamat dan sehat. Mereka pun menyebut baby Kamya tampak begitu bahagia. Perasaan yang sama dirasakan oleh Fitrop sendiri saat proses kelahiran buah hati keduanya yang berbeda dari sang putri sulung dulu.

“Alhamdulillah yang sekarang ini lahirannya rileks, tenang dan fun. Kalau yang pertama itu moodnya syahdu dan nikmat,” kelakarnya mengakhiri.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru