10 Potret Rumah Felicya Angelista-Caesar Hito, Bos Skincare Yang Jadikan Song Joong Ki BA
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista merupakan salah satu pengusaha skincare yang sukses di usia muda. Didukung oleh suami, Immanuel Caesar Hito, ia bahkan mampu menjadikan Song Joong Ki sebagai brand ambassador.

WowKeren - Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menjadi salah satu couple goals yang dijadikan panutan kaum anak muda. Keduanya tak hanya memiliki kisah cinta romantis namun juga sama-sama sukses. Seperti yang diketahui, Felicya merupakan pemilik dari skincare Scarlett whitening yang mampu menjadikan Song Joong Ki sebagai brand ambassador.

Hal tersebut tentu membuat publik geger akan betapa suksesnya pasangan muda tersebut sehingga bisa menggandeng aktor kelas A seperti Song Joong Ki. Felicya juga sempat kembali mengajak TWICE untuk berkolaborasi dengannya namun sempat menuai kontroversi.

Kini sukses dalam dunia entertainment dan bisnis, publik dibuat penasaran akan kediaman pasangan tersebut. Boy William sempat berkunjung ke kediaman Felicya dan Hito yang super mewah. Nah intip yuk seperti apa potretnya!

(wk/rosi)

1. Rumah modern super elegan


Rumah modern super elegan
YouTube/BW.

Rumah Felicya dan Hito memiliki desain elegan dan modern. Pintu masuknya desainnya kece dan canggih. Serta terdapat garasi yang luas yang mampu menampung banyak mobil.

2. Banyak koleksi foto


Banyak koleksi foto
YouTube/BW.

Masuk ke dalam rumah, Boy dibuat terkagum akan banyaknya koleksi foto yang dimiliki oleh Felicya. Terdapat potret mereka saat sebelum bertunangan hingga mereka prewedding dan menikah. Sert terdapat 3 foto anjing kesayangan mereka yang terpanjang di dinding.

3. Ruang tamu


Ruang tamu
YouTube/BW.

Ruang tamu Felicya dan Hito juga sangat nyaman dengan desain minimalis. Ruang tamu menjadi tempat nongkrong rekan-rekan Hito saat berkunjung ke rumah mereka. Terdapat sebuah TV dengan layar lebar dan yang bisa digunakan untuk nobar.

4. Meja billiard dan kolam renang


 Meja billiard dan kolam renang
YouTube/BW.

Hito memiliki meja biliar di dalam rumahnya yang mana tepat di depan ruang tamu. Rumah Felicya dan Hito juga memiliki kolam renang yang luas berbentuk persegi panjang.

5. Ruang gym pribadi


Ruang gym pribadi
YouTube/BW.

Naik ke lantai selanjutnya, Boy kembali dibuat terkagum akan adanya ruang gym pribadi di rumah Felicya dan Hito. Terdapat beberapa treadmill serta alat gym lainnya di ruangan tersebut. Saat olahraga pasangan ini juga bisa lebih fresh karena disambut pemandangan hijau taman.

6. Ruang bayi


 Ruang bayi
YouTube/BW.

Well prepared, Felicya dan Hito telah menyiapkan ruang untuk sang buah hati sejak masa kehamilan. Mereka membuat konsep unicorn dengan untuk putri mereka. Terdapat pula gantungan yang hewan-hewan lucu serta perlengkapan bayi di dalamnya.

7. Kamar utama


Kamar utama
YouTube/BW.

Felicya dan Hito juga mengajak Boy untuk memasuki kamar utama, yakni milik mereka. Desainnya smpel namun elegan bangte. Terdapat TV serta kamar desain minimalis dengan dengan 2 meja disamping tempat tidur. Terdapat pula meja dan karpet bulu.

8. Koleksi tas dan sepatu


Koleksi tas dan sepatu
YouTube/BW.

Pasangan ini juga memiliki ruang wardrobe untuk menyimpan koleksi mereka. Felicya mengoleksi tas dari berbagai merek branded. Sementara Hito memiliki jumlah koleksi sepatu yang luar biasa banyak. Selain itu, terdapat pula deretan merek parfum yang mejeng di dalam salah satu rak mereka.

9. Balkon super nyaman


Balkon super nyaman
YouTube/BW.

Rumah mereka juga dilengkapi dengan balkon super nyaman serta lokasi untuk berbincang di outdoor lantai dua. Di lantai selanjutnya juga terdapat balkon yang tampak asri dan bisa untuk dibuat nongkrong.

10. Tetanggaan dengan Steffi zamora


Tetanggaan dengan Steffi zamora
YouTube/BW.

Sederet selebriti juga tinggal bertetangga dengan Felicya dan Hito. Steffi Zamora dan Kevin Julio bertetangga dengan mereka. Sementara rumah Rizky Billar lumayan dekat dari kediaman Felicya dan Hito.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru