Reaksi Fuji Campur Aduk Usai Haji Faisal Menang Hak Asuh Gala, Doa Saat Umroh Terkabul?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mengucap syukur setelah pengadilan resmi menetapkan Haji Faisal sebagai Wali Gala dan mendapat hak asuh. Fuji mengungkap soal harapannya sekaligus curhat perasaan penuh haru buat Vanessa Angel dan Bibi.

WowKeren - Sidang putusan perwalian dan hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, telah digelar. Dalam sidang pada 13 April itu, Haji Faisal menang hak asuh dan ditetapkan resmi menjadi wali Gala.

"Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta 14 Juli 2020 sebagai anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbuatan hukum. Ketiga menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah berada dibawah pengasuhan Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati," seru Sandy Arifin pengacara Haji Faisal kala membacakan putusan sidang di PA Jakarta Barat, 13 April. "Menetapkan Haji Faisal sebagai wali dari anak bernama Gala Sky dan selaku wali dapat menghakimi anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di luar pengadilan."

Setelah sidang, Haji Faisal, Fuji dan keluarga besar berkunjung ke makam Vanessa dan Bibi. Ketika berada di makam, Fuji mengungkap perasaannya soal hasil sidang tersebut.


"Senang banget. Gak biasa diungkapin sama kata-kata. InsyaAllah Gala di tangan yang tepat. Aku bakal tanggung jawab sampai Gala gede, InsyaAllah yang terbaik," seru Fuji yang tampil cantik soleha memakai hijab. "Nafas udah kayak plong, kemarin ketahan. Sekarang lega."

Fuji juga membeberkan kalau kemenangan ini juga bagian dari doanya saat umroh. "Ini salah satu doa aku, saat umroh. Aku doakan biar cepat selesai. Aku akan berikan yang terbaik," seru Fuji.

Disisi lain, Fuji tetap sedih karena tak ada sosok Vanessa dan Bibi sebagai orangtua kandung. "Bahagia banget sih kalau Gala di tangan keluarga aku, tapi ada sedihnya. Seharusnya buat aku yang menjaga tapi Kak Vaness dan Kak Bibi, cuma Alhamdulillah jatuh ke tangan keluarga aku," seru Fuji.

Tak lupa Fuji juga mengucap terima kasih buat awak media dan fans yang terus mendukung keluarga besarnya. "Alhamdulillah aku bersyukur banget, mau berterimakasih sama semua orang seperti bang Sandy, sama wartawan, sama seluruh warga Indonesia yang udah dukung keluarga aku," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru