Roger Danuarta Pamer Foto USG Terbaru, Hidung Mancung Plus Pipi Chubby Calon Buah Hati Bikin Salfok
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta tak sabar ingin secepatnya menyambut kelahiran putra keduanya. Lewat Instagram pribadi, Roger membagikan foto hasil USG calon buah hatinya yang sukses bikin gemas.

WowKeren - Usia kandungan Cut Meyriska saat ini sudah memasuki 9 bulan. Sebentar lagi, istri Roger Danuarta itu akan segera melahirkan anak keduanya.

Melalui akun Instagram, Roger membagikan potret saat menemani sang istri tercinta check up ke dokter untuk memeriksa kondisi sang calon buah hati. Roger dan Cika (sapaan akrab Cut Meyriska) berfoto dengan dokter kandungan yang selama ini membantu mereka.

"Sehat selalu dok @cissienugraha thank you for everything🙏," tulis Riger Danuarta dalam postingannya, Rabu (13/4).

Selain itu, Roger Danuarta juga membagikan hasil foto USG terbaru Cut Meyriska. Unggahan Roger itu sukses mencuri perhatian lantaran penampakan anak keduanya yang begitu menggemaskan.

Roger Danuarta Pamer Foto USG Terbaru, Hidung Mancung Plus Pipi Chubby Calon Buah Hati Bikin Salfok

Instagram

Meski masih berada dalam kandungan, ketampanan calon anak Roger dan Cika yang diketahui berjenis laki-laki ini sudah terlihat. Hidung mancung dan pipi chubby-nya disebut menjadi perpaduan yang sangat pas.


Banyak yang menyebut jika hidung mancung anak Cut Meyriska sangat mewarisi gen sang ayah, Roger Danuarta. Menggemaskannya lagi, calon anak Cut Meyriska juga sempat terciduk menguap dengan lebar.

Roger sendiri yang melihat hasil USG tersebut tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia tampaknya juga gemas melihat calon jagoan kecilnya yang masih berada dalam perut ibunya itu tumbuh dengan sangat baik.

Roger Danuarta Pamer Foto USG Terbaru, Hidung Mancung Plus Pipi Chubby Calon Buah Hati Bikin Salfok

Instagram

"Hai baby, ga sabar bentar lagi bakal ketemu😍😍😍. Mohon doa nya aunty dan uncle semoga kita semua diberikan kesehatan," kata Roger Danuarta.

Netizen langsung beramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan Roger Danuarta tersebut. Mereka pun mengaku tak sabar menyambut kelahiran putra kedua Roger dan Cika.

"Chubby ya," komentar netizen gemas. "Dari dlam perut aja udh gumush pisan euy," sahut yang lain. "Waw idung ko ojey bangettttt," kata lainnya. "Subhanallah Lucu amat yg ke dua ko bs sampai nguap ya dlm perut hehehe," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait