Medina Zein Kejutkan Publik Kembali Tampil Berhijab, Rujuk dengan Lukman Azhari?
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein memamerkan penampilan terbarunya kembali memutuskan berhijab. Begini penjelasan dari orang terdekat mengenai alasan Medina Zein kembali menutup aurat.

WowKeren - Medina Zein sempat mengejutkan publik lantaran memutuskan untuk melepas hijabnya. Medina mengatakan keputusannya itu diambil karena banyak permasalahan yang dihadapi, salah satunya ribut dengan sang suami, Lukman Azhari.

Namun belum lama ini, Medina Zein dikabarkan kembali kembali berhijab. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

"Beliau sudah memakai hijab lagi dan semakin tenang juga. Saya selaku teman dan lawyer sejauh ini masih berusaha untuk memperbaiki hubungan," ujar Machi Ahmad saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Machi Ahmad tak memungkiri jika dirinya terkejut dengan penampilan baru Medina Zein. Machi mengaku sangat senang dan berharap keputusan ini tidak terjadi saat bulan Ramadan saja.

"Saya sih surprise juga ya waktu minggu lalu ketemu pas ketemu pakai hijab. Langsung senang aja pakai hijab lagi kelihatan lebih elok lebih cantik. Mudah-mudahan nggak hanya di Ramadan," tutur Machi Ahmad.

Kata Machi Ahmad, Medina Zein mengaku panggilan hati yang menuntunnya untuk kembali menutup aurat. "Katanya sih kebawa panggilan hati aja. Saya mengamini aja sebagai lawyer dan sahabatnya," imbuhnya.


Lebih lanjut saat disinggung apakah ini salah satu upaya Medina Zein untuk kembali bersama Lukman Azhari, Machi Ahma sama sekali tak membantahnya. Ia mengatakan jika hubungan pasangan itu sudah terpantau akur kembali.

"Ya mungkin saja ya (kembali pada Lukman Azhari). Sejauh ini juga sudah adem lagi kayaknya. Sudah ada kerukunan lagi," ucap Machi Ahmad.

Machi Ahmad hanya meminta doa agar Medina dan Lukmna masih bisa mempertahankan rumah tangga mereka. "Sudah ada komunikasi kembali kita doakan saja. Saya lihat prosesnya dia sudah pakai hijab kembali dan dia mengurangi aktivitas di media sosial yang selama ini dicap netizen gaduh ya. Aku lihat Medina semakin dewasa," tutupnya.

Medina Zein Kejutkan Publik Kembali Tampil Berhijab, Rujuk dengan Lukman Azhari?

Instagram Story

Sementara itu, terlihat pula dari unggahan di akun Instagram baru Medina Zein, jika ia sudah kembali berhijab. Ia membagikan potret saat sedang jalan-jalan bersama anaknya.

Medina Zein juga membagikan quotes yang seolah menggambarkan dirinya. "Terkadang kita harus melangkah mundur untuk bersiap melompat yang lebih jauh," bunyi unggahan Instagram Medina Zein.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait