Bertemu dengan Nita Gunawan, Dewi Persik Langsung Pasang Wajah Jutek?
Instagram/nitagunawan
Selebriti

Nita Gunawan kembali bahas soal isu perselingkuhannya dengan raffi Ahmad dalam sebuah acara talk show yang digawangi oleh Dewi Persik dan kawan-kawan. Benarkah ketika ngobrol bareng Nita Gunawan, Dewi Persik pasang tampang jutek?

WowKeren - Artis pendatang baru Nita Gunawan memiliki "reputasi" miring di awal kemunculannya. Pasalnya, sejak beberapa waktu belakangan, Nita santer diisukan miliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Meski keduanya sama-sama menjelaskan bahwa itu hanyalah gosip semata, namun kabar miring tersebut masih terus jadi perbincangan hangat. Sampai akhirnya belum lama ini Nita terlihat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show yang digawangi oleh Dewi Persik atau akrab disapa DP dan kawan-kawannya.

Lewat kesempatan ini pula DP dan para host lainnya mengulik Nita soal hubungannya dengan Raffi. Mereka menyinggung soal ungkapan Nita yang merasa senang diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina alias Gigi.

"Bukan senang gitu sih, kan aku digosipin sama rekan kerja aku, Raffi Ahmad lagi," ujar Nita Gunawan. "Udah punya istri lagi ya sayang," sahut Dewi Persik. "Jangan dong," celetuk Nita.


"Loh kan mas Raffi udah punya istri," tegas Dewi Persik. "Saya tahu, justru saya sama Raffi itu hanya teman dekat aja. Saya beberapa kali ketemu kok sama Gigi," ungkap Nita membela diri.

Lebih lanjut, Nita juga beberkan awal mula kedekatannya dengan Raffi. Ia mengaku dirinya menjalani syuting bareng selama lebih kurang 8 bulan di acara yang sama. Dari situlah keduanya mulai dekat sebagai teman.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan ekspresi DP yang seakan perlihatkan ketidaknyamanan. Bahkan menilai wajah DP jutek alias sewot.

"Host dsini kykny pd sewot tp ditahan2," komen seorang netter. "Hooh mami depe muka ny jutek males gt trs komen ny nazar jg kyk dr hati bgt," sahut yang lain. "Mami depe soalnya slalu mewakili netiz," timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait