Natasha Wilona Ikut Nikmati Buka Puasa Bareng Keluarga Verrell Bramasta, Mendadak Beri Pujian Begini
instagram
Selebriti

Natasha Wilona bagikan momen manis ikut ramaikan buka puasa bareng Verrell Bramasta dan keluarga besarnya, mendadak selipkan pujian begini untuk sang mantan kekasih.

WowKeren - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sempat menjadi salah satu pasangan favorit banyak masyarakat Indonesia. Sayangnya hubungan asmara mereka justru kandas di tengah jalan. Meski tak lagi berpacaran, nyatanya Verrell dan Wilona masih menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik hingga sekarang.

Hal tersebut juga terbukti dari kebersamaan mereka terbaru yang tayang di kanal YouTube Natasha Wilona. Artis cantik 23 tahun tersebut rupanya sempat berkunjung ke rumah Verrell Bramasta tepat di saat momen buka puasa.

Nampak dalam video tersebut, Verrell Bramasta dan keluarga besarnya sudah bersiap di meja makan. Di antara mereka ada juga ayah kandung Verrell yakni Ivan Fadilla. Kendati menganut agama yang berbeda, Wilona yang kala itu berkunjung bersama sang ibu pun turut menikmati buka puasa bersama keluarga Verrell.

Wilo sendiri terlihat antusias. Ia bahkan sempat menggoda ayah Verrell yang kini semakin aktif bermain media sosial. “Jadi sekarang ya om Ivan karena punya Instagram sebelum berbuka foto dulu,” canda Natasha Wilona.

Di sisi lain, Verrell terlihat langsung berbuka puasa dengan meneguk segelas air begitu azan maghrib berkumandang. Melihat hal itu, Wilo memberikan reaksi yang tak terduga.


Wilo terdengar mendadak memuji Verrell yang masih menjalani ibadah puasanya dengan sangat baik dan belum melewatkannya. “Ciyeee puasanya nggak bolong, udah hari keempat ini,” kata Natasha Wilona.

Kedekatan keduanya pun terus terlihat selama vlog berlangsung. Termasuk saat Wilo ikut menikmati santapan makanan yang ada di meja untuk berbuka puasa.

Melihat kebersamaan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta lagi tentu membuat fans ikutan senang bukan main. Mereka mengaku adem mendapati hubungan keduanya yang masih akrab meski kini tak lagi berpacaran. Di sisi lain, kebersamaan mereka tentu kembali memancing harapan fans yang ingin keduanya kembali bersama dan berjodoh sampai menikah.

Ya ampun mrlihat mereka makan bareng aja adem bnget hati ini.sering2 ya bikin vlog kayak gini.sederhana tp sangat berkesan,” kata Ida******. “Yaallah begitu hangat kebersamaan dua keluarga ini..dan sahabat2 vb juga sudah begitu Deket sama mami n Wilo...semoga berjdooh wilverku sayang.aamiin 100 kali,” tulis akun Meiriya******. “Adem bner liatnya.. senyumnya terpancar ke semua orang yg menonton ikut baper.. keren. lanjutkan.. semangatt. sukses selalu,” sambung Kristiana******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait