Sedekah ke Pemulung, Tiara Marleen Malah Dihujat Usai Dituding Tukar Uang 100 Ribu Jadi Segini
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen diduga beri sembako dan sejumlah uang ke pemulung, netizen malah ramai menyindir Tiara Marleen karena dianggap menukar uang Rp 100 ribu yang semula ingin ia berikan menjadi segini.

WowKeren - Tiara Marleen tak hentinya menjadi bulan-bulanan netizen. Apapun yang berkaitan dengan pedangdut satu ini bahkan sering kali diserbu dengan komentar miring dan cacian.

Meski begitu, Tiara Marleen tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Pasalnya ia diketahui masih aktif di media sosial tanpa khawatir dengan komentar miring netizen.

Baru-baru ini pun Tiara Marleen mengunggah video anyar di akun TikTok pribadinya. Tiara Marleen rupanya mengunggah video saat dirinya sedang berbagi.

Tiara Marleen diduga berbagi dengan memberikan bingkisan berupa sembako kepada salah seorang pemulung. Tak cuma itu, ia juga memberikan uang kepada pemulung tersebut. Namun tak diketahui pasti jumlah uang yang diberikan oleh Tiara Marleen.

Saat memberi, Tiara Marleen juga mengajak si pemulung mengobrol. "Masih ada mama kan? Ini buat jajan ya," ujar Tiara Marleen.


Namun sayangnya video Tiara Marleen itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ramai netter menuding Tiara Marleen menukar uang Rp 100 ribu yang semula ingin ia berikan ke si pemulung menjadi Rp 10 ribu.

"Duit yg seratus x kmn itu," tulis akun @ri*****ri. "Duit 100 ditukar ama yg 10 ribuan," komen akun @pr*****or. "Haha duit nya, di sulap ga mau rugi," timpal akun @sw*****ti.

Tak cuma itu, netter pun menyindir habis-habisan Tiara Marleen. Hal itu lantaran Tiara Marleen membuat konten saat sedang berbagi. Netter pun menyindir Tiara Marleen riya karena aksinya itu.

"Dy yang begitu aku yang malu," tulis akun @ic****ri. "Kenapa ngasih harus d kamera sich hadeeuh miris," komen akun @ja*****ih. "Kok amal diposting, jtuhnya ria, jd g dpt pahala," timpal akun @de*****he.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait