Viral Video Yusuf Mansur Nangis Saat Beri Pesan Ini Untuk Anak Remaja
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Belakangan ini Yusuf Mansur ramai menjadi perbincangan. Lantas baru-baru ini video lawasnya yang menangis saat memberikan pesan pada anak-anak remaja kembali viral di media sosial.

WowKeren - Belakangan ini nama Ustaz Yusuf Mansur ramai dibicarakan. Pasalnya, beredar video saat Yusuf mengamuk lantaran membutuhkan uang triliunan rupiah demi menjalankan bisnis miliknya.

Imbasnya, kini ayah Wirda Mansur tersebut terus menuai cibiran dan tak henti-hentinya menjadi sorotan. Lantas belum lama ini beredar video Yusuf Mansur menangis-nangis.

Yang di mana dalam video tersebut Yusuf Mansur tampak memberikan nasihat untuk para remaja. Pada saat itu pula ia menangis dan menitikan air matanya.

"Bismillahhirrahmanirrahim, kepada adik-adik saya, anak-anak Indonesia, para remaja, jangan ya, jangan ditiru, sesalah-salahnya ulama itu sebener-benernya kita, jangan ditiru," ungkap Yusuf Mansur dalam videonya.


Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter riuh mempertanyakan mengapa Yusuf Mansur menangis.

"Ustadz Mansyur kenapa ya, sakit kah ?" tanya seorang netter. "Stresss nih kyknya,hbs marah2, skrg nangis,tagihan bnyk dr yg invest2 _pasti," sahut lainnya. "Air mata buaya apa bneran ustadz," timpal lainnya.

Di sisi lain, beberapa netter membela Yusuf Mansur. "Jgn dibully ya jangan," komentar netizen. "Semua manusia tempatnya salah..tolong jangan di hujat..semuanya sama di mata Tuhan 😢😢" timpal lainnya.

Diduga bahwa video yang beredar tersebut adalah potongan video lawas Yusuf Mansur. Sayangnya hingga berita ini ditulis, sang ustaz belum memberikan tanggapannya terkait videonya yang kembali viral di media sosial.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru