Natasha Wilona Langsung 'Interogasi' Verrell Bramasta Usai Mendadak Dikabarkan Bakal Nikah di AS
instagram/bramastavrl
Selebriti

Mendadak diinterogasi oleh Natasha Wilona yang kebingungan lantaran dirumorkan bakal segera menikah di luar negeri, Verrell Bramasta gercep lakukan ini hingga ‘seret’ sang adik.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini membagikan vlog baru di kanal YouTube miliknya yang cukup membuat fans heboh. Bagaimana tidak, kali ini Wilo mengunggah momen kebersamaan dengan salah satu mantan kekasihnya yakni Verrell Bramasta. Wilona rupanya berkunjung ke rumah Verrell dan ikut menikmati momen buka puasa di sana.

Wilo terlihat sangat antusias dan ikut menikmati hidangan buka puasa bersama keluarga besar Verrell Bramasta. Sembari menemani Verrell berbuka, Wilo pun menyampaikan banyak perbincangan yang begitu menarik.

Hingga tiba momen saat Wilo membahas pernikahan. Bukan pernikahannya melainkan isu bahwa dirinya dan Verrell akan menikah dalam waktu dekat di luar negeri. Beberapa waktu belakangan memang sempat beredar kabar bahwa Verrell dan Wilona kembali menjalin hubungan asmara hingga bakal segera menikah.

Wilona mengaku sangat kaget saat mendapatkan pertanyaan tersebut dalam sebuah sesi wawancara. Karena itu ia kini menginterogasi Verrell untuk mengetahui dari mana asal-usul gosip tersebut mencuat.

“Yang aku mau tanya, kenapa sampai aku tuh diwawancara, dikejar-kejar wartawan, ditanya aku mau nikah di US (Amerika Serikat) sama Singapura?" tanya Natasha pada Verrel seperti dalam dalam vlog yang berjudul “BUKA PUASA BERSAMA DI RUMAH VERRELL” di YouTube miliknya, Kamis (13/4).


“Jujur sampai aku nanya ‘kalian (wartawan) dengar ini darimana?’ katanya dari sumber terdekat. Terus aku bilang sumber terdekat itu siapa,” jelas Wilona lagi.

Tak langsung menjawab, Verrell justru langsung “menyeret” nama sang adik Athalla Naufal. Ia menyebut bahwa Athalla lah sosok yang harus menjelaskan mengenai kabar tersebut kepada Natasha Wilona.

“Athalla itu, Athalla sini kamu. Sini kamu La, kamu (harus) ada penjelasan kamu La,” kata Verrell berteriak memanggil sang adik. “Owalah,” respons Wilona.

Sementara itu Athalla langsung membantah jika ia menjadi sumber kabar Wilona akan menikah di luar negeri. Ia justru menyebutkan sang saudara yang bernama Austin lah yang menyebarkan kabar itu. Namun Austin sendiri mengklarifikasi jika ia memang menyebut Verrell ingin menikah di luar negeri namun tak pernah menyinggung nama Wilona.

“Enggak ada, kan gue bilang elu (Verrell) yang mau nikah di luar negeri, enggak ada yang ngomong namanya Wilo," jelas Austin. "Soalnya dia (Verrell) ngomong mau ngelamar anyone di luar negeri, dia ngomong gitu aja,” paparnya membuat yang lain lega dan ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait