Naysila Mirdad Terciduk Mesra dengan Pria Bukan Pacar, Celetukan Sahabat Bikin Curiga
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad ketahuan sahabatnya sedang bermesraan dengan seorang pria yang diketahui bukanlah sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Momen itu dibagikan Ririn Dwi Ariyanti di laman Instagram.

WowKeren - Naysila Mirdad belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama para sahabatnya. Menariknya, Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan sahabat Naysila sempat mengabadikan momen kala adik Nana Mirdad itu mesra bersama seorang pria.

Namun dalam unggahan yang dibagikan Ririn, pria tersebut bukan Roestiandi Tsamanov sang kekasih. Mereka terlihat berkumpul untuk buka puasa bersama.

Artis yang akrab disapa Nay itu tampil cantik dengan busana serba putih. Sementara pria yang diduga pemilik akun Instagram @fitohtg itu juga mengenakan pakaian yang senada dengan Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad Terciduk Mesra dengan Pria Bukan Pacar, Celetukan Sahabat Bikin Curiga

Instagram Story

Melihat kemesraan Naysila dan pria tersebut, Ririn sontak melontarkan celetukan. "Naysila Mirdad ditemukan bersama dengan seorang laki-laki. Dielus-elus pipi dan kepala," kata Ririn sembari merekam Naysila dan pria tersebut.


Sahabat yang lain pun ikut memberikan tanggapan melihat kebersamaan Naysila Mirdad dan pria itu. "Dikata ini rumahnya kali ya, atau taman kota, ini tempat umum," tuturnya menambahi ucapan Ririn Dwi Ariyanti.

Tak berlangsung lama, pria itu lantas pergi meninggalkan Naysila dan teman-teman. Setelah pria itu pergi, Naysila baru menyadari bahwa kebersamaannya sedari tadi direkam oleh Ririn. Ia hanya bisa tertawa seolah sudah kepergok.

Naysila Mirdad Terciduk Mesra dengan Pria Bukan Pacar, Celetukan Sahabat Bikin Curiga

Instagram

Namun sayang, tak dijelaskan dengan detail siapa sosok pria yang sedang bersama Naysila Mirdad saat itu. Naysila dan Tsamanov sang kekasih diketahui juga tak terlalu mengumbar kisah cinta mereka di media sosial. Lantas apakah hubungan Naysila dan Tsamanov sudah berakhir?

Tapi pada Mei 2020 lalu, Jamal Mirdad pernah mengungkapkan rencana pernikahan Naysila dan Tsamanov. Jamal mengatakan jika pernikahan keduanya terhalang pandemi Covid-19.

"Seperti yang saya dengar bahwa Nay tahun ini ingin mengakhiri lajangnya tapi karena Corona ini, sehingga program itu mau tidak mau menyesuaikan," ungkap Jamal Mirdad. "InsyaAllah (satu iman), itu yang paling penting. InsyaAllah (Nay mengikuti agama Tsamanov)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru