Pemandangan Rafathar Berangkat Sekolah Tuai Kehebohan, Raffi Ahmad Dipuji Habis-habisan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menyempatkan waktunya untuk mengantar si sulung, Rafathar berangkat sekolah. Namun, ada pemandangan yang sukses membuat netter salah fokus saat meneliti penampilan Rafathar.

WowKeren - Sosok Rafathar Malik Ahmad, putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak kecil sudah menjadi sorotan. Selain karena orangtuanya yang merupakan artis papan atas, wajah good looking Rafathar juga jadi faktor lainnya.

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan Rafathar ketika berangkat ke sekolah. Ia diantar sang ayah, Raffi Ahmad dan pengasuh kesayangannya, Mbak Lala.

Rafathar tampak masih sangat mengantuk saat berada di dala mobil. Raffi Ahmad pun berusaha untuk memberi semangat pada Rafathar sampai akhirnya sang putra turun dari mobil menuju kelasnya.

Melihat video tersebut, jelas saja penampilan seorang Rafathar menjadi fokus utama. Mengenakan hoodie berwarna hitam, Rafathar disebut seperti anak-anak artis Korea. Tak lupa ia memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Namun, ada hal yang sukses membuat netizen salah fokus saat meneliti penampilan Rafathar. Mereka dibuat takjub dengan kaki putih nan mulus Rafathar yang terekspos karena ia mengenakan celana pendek.


Pemandangan Rafathar Berangkat Sekolah Tuai Kehebohan, Raffi Ahmad Dipuji Habis-habisan

Instagram

"Salfok sama kaki nya Rafathar putih bgt," komentar netizen. "Iya, kaya kaki Mama Gigi mulus," sahut lainnya. "Aa ganteng banget, mirip Kim Bum," puji akun lain. "Rafathar beningg bangettt, seperti melihat Jaehyun," ucap warganet.

Tak hanya Rafathar, Raffi Ahmad juga menuai banyak pujian. Raffi disebut sebagai ayah terbaik lantaran masih menyempatkan waktu untuk mengantarkan Rafathar sekolah, padahal dirinya baru rampung kerja.

"Papa yg is the best, walaupun capek hbs syuting, ngantar anaknya sekolah. Ini akan terekam di otak si anak.. dlu wkt kcl diantar papa sekolah ehh bobo bareng d mobil😂 akan menjadi salah satu kenangan si aa klo dah dewasa," ungkap @meta****. "Pemandangan langka pagi hari si papa anterin AA sekolah," tambah akun @aci***. "Definisi papa is the best nih 😍😍 meski capek msh nganter anaknya sekolah," timpal @yeni*****.

Sementara itu, diketahui Rafathar menempuh pendidik SD (Sekolah Dasar) di ACS Jakarta. ACS Jakarta adalah International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre resmi.

Melansir Achjakarta.sch.id, uang pangkal yang harus dibayarkan saat ingin bersekolah di ACS Jakarta untuk kelas 1 s/d 6 adalah Rp190 juta. Biaya pendaftarannya dibandrol Rp4,5 juta dan biaya tes masuk per mata pelajarannya adalah Rp500 ribu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait