Gara-gara Fadly Faisal, Rebecca Klopper Sampai Chat Presiden Jokowi Keluhkan Ini
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper ternyata serius dengan ucapannya yang mengaku mengirim pesan ke Instagram Presiden Jokowi. Hal itu rupanya karena ia kesal dengan sikap sang kekasih, Fadly Faisal.

WowKeren - Rebecca Klopper mendadak memberi tahukan bahwa dirinya baru saja mengirim pesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu disebabkan oleh sang pacar, Fadly Faisal.

Lewat Instagram Story, Fadly Faisal mengunggah tangkapan layar berisi chat WhatsApp dirinya dan sang kekasih, Rebecca Klopper. Di situ terlihat Fadly menanyakan apa yang sedang dilakukan artis pemeran "Mermaid In Love" tersebut.

Rebecca lantas menjawab bahwa dirinya sedang mengirim direct message (DM) ke Instagram Presiden Jokwi, namun belum ada balasan. "Lagi chat Jowoki belum dijawab," kata Rebecca ketus.

Mengejutkannya, Rebecca kemudian mengirimkan tangkapan layar bagaimana isi pesan yang ia kirimkan kepada Presiden Jokowi. Ia tak main-main dan benar mengungkapkan keluh kesahnya pada orang nomor satu di Indonesia itu.

Bukan hal serius ternyata, melainkan Rebecca mengadu bahwa ada salah satu rakyatnya yang menyebalkan, yakni Fadly Faisal. Ini disebabkan Fadly jarang memberinya kabar.


Gara-gara Fadly Faisal, Rebecca Klopper Sampai Chat Presiden Jokowi Keluhkan Ini

Instagram Story

"Pak salah satu rakyatnya nyebelin. Masa dichat jawabnya kadang-kadang udah gitu suka ngilang," bunyi pesan Rebecca pada Jokowi. "Bukannya dijawab malah hai hai mulu kayak mba mba jenius, penjarain aja kali ya pak? Ini perbuatan tidak menyenangkan."

Mengetahui tingkah menggemaskan kekasihnya itu, Fadly Faisal hanya bisa tertawa. "Galak banget cewek aku," katanya menjawab pesan Rebecca.

Dalam keterangan, kakak Fujianti Utami ini kemudian menjelaskan alasan mengapa Rebecca Klopper sampai mengirim pesan kepada Presiden Jokowi. "Si gemes ngambek, gara-gara aku suka ngilang @rklopper," tulisnya.

Rebecca Klopper melalui Instagram Story-nya pun me-repost unggahan Fadly Faisal. "Gue aduin lu," ucap Rebecca Klopper.

Selain itu, unggahan Rebecca Klopper ini juga menarik perhatian para followers-nya. Mereka meladeni guyonan Rebecca yang ternyata serius mengirim pesan ke Instagram Presiden Jokowi. Sayangnya pesan itu sampai saat ini belum juga mendapat balasan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru