Sosok yang Memuji, Kim Young Dae Bersandar ke Bahu Lee Sung Kyung Efek Malu usai Ucapkan Hal Ini
Elle Korea
Selebriti

Kim Young Dae membeberkan mengenai pendapatnya mengenai perbedaan karakter asli Lee Sung Kyung serta yang diperankan di drama tvN mendatang 'Shooting Stars'.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae diketahui dipasangkan dalam drama tvN mendatang "Shooting Stars". Jelang penayangan perdana, keduanya melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Elle Korea.

Pada wawancara yang dibagikan melalui kanal YouTube Elle Korea, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae tak ragu menunjukkan kedekatan masing-masing. Keduanya kemudian menjelaskan mengenai perbedaan karakter asli serta karakter di "Shooting Stars".

Kim Young Dae merasa bahwa karakter Lee Sung Kyung di "Shooting Stars" dan aslinya mirip satu sama lain. Menurutnya banyak hal yang menakjubkan dalam diri Lee Sung Kyung.

"Sung Kyung noona dan Han Byul-ie (karakter Lee Sung Kyung) mirip karena keduanya adalah mood maker (suka mencairkan suasana) dan mempunyai jiwa kepemimpinan," jelas aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu.

"Han Byul sangat cerdas," ungkap Lee Sung Kyung. "Benar, dia adalah orang yang gigih di kehidupan nyata. "Apa aku gigih?" tanya Lee Sung Kyung syok. "Lebih daripada gigih. Ada kalanya kamu memiliki pendirian kuat. Itu sangat bagus. Dia sangat keren," puji Kim Young Dae.


"Kamu hanya asal ngomong, kan?" canda Lee Sung Kyung karena malu. "Tidak, itu benar-benar yang aku rasakan. Dia berkebalikan denganku, aku lebih mudah bimbang. Jadi aku belajar banyak," aku Kim Young Dae. "Argh," serunya lalu hampir bersandar ke bahu Lee Sung Kyung karena malu.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae di Elle Korea

Sumber: YouTube Elle Korea

"Belajar apa?" goda Lee Sung Kyung. "Aku harus masuk ke sini," seru Kim Young Dae sembari mengangkat kotak di depannya karena malu.

"Dia penuh perhatian ke orang lain. Jadi mereka bisa merasa nyaman dan tidak canggung," jelas Kim Young Dae mengenai karakter Lee Sung Kyung yang ingin ia pelajari.

Sementara itu, chemistry Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung sebagai pasangan benci jadi cinta di "Shooting Stars" dapat disaksikan perdana pada 22 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru