Lakukan Ini di Bulan Ramadan, Denise Chariesta Mendadak Minta Maaf: Gue Baru Sadar
instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mendadak minta maaf hingga akui baru sadar setelah ikut melakukan hal ini di bulan Ramadan, langsung kantongi banyak komentar hangat dari netizen?

WowKeren - Nama Denise Chariesta memang cukup dikenal di tengah masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya pertama kali muncul usai membuat video pamer kekayaan yang menuai banyak komentar pro dan kontra. Hingga akhirnya Denise Chariesta pun semakin menjadi bulan-bulanan netizen usai mengusik kehidupan H. Faisal sampai menyinggung asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar.

Namun setelah beberapa waktu belakangan ini tak lagi ramai disorot, namanya mendadak kembali diperbincangkan. Pasalnya Denise menunjukkan ketertarikan dengan agama Islam hingga sesumbar ingin pindah keyakinan tahun ini. Denis bahkan meminta diajarkan untuk menggunakan hijab dengan benar.

Selain belajar pakai hijab, Denise rupanya juga dikabarkan ikut menjalankan ibadah puasa. Pengalaman ini pun dibagikannya dalam sebuah unggahan video Instagram terbaru.

Menariknya, pengalaman menjalani puasa memberikan sebuah pelajaran bagi Denise. Ia mengaku baru tahu jika menahan haus dan lapar adalah hal yang tak mudah, sedangkan selama ini ia selalu dengan gampang pamer makan di bulan puasa. Karena hal itu Denise mendadak menyampaikan permohonan maafnya.

“Hai semua, gue Denise Chariesta. Gue di sini mau meminta maaf yang sebesar-besarnya buat kalian. Kalau misalnya gue dulu itu sering dan setiap kali gue makan setiap kali live TikTok gue makan dan saat lu puasa, gue bener-bener minta maaf," ucap Denise Chariesta dalam video Instagramnya.


Denise Chariesta mengaku baru sadar akan kesulitan menahan lapar dan haus saat ia sendiri akhirnya ikut menjalani puasa. Karena itu ia pun berjanji tak akan mengulangi lagi untuk pamer makan saat orang lain sedang berpuasa.

Gue minta maaf yang sebesar besar nya gue sering live makan pas lo pada puasa . Sejak gue puasa sekarang gue baru sadar ternyata nahan haus dan lapar itu susah banget . Maafin gue mau gak?,” sedang tulis Denise pada bagian caption.

Lakukan Ini di Bulan Ramadan, Denise Chariesta Mendadak Minta Maaf: Gue Baru Sadar

Instagram/@denisechariesta91

Berbeda dari biasanya, Denise yang kerap mendapatkan hujatan kini disambut hangat. Banyak yang juga balik memuji Denise lantaran mulai memahami soal ibadah puasa hingga ingin menunjukkan sikap toleransinya kepada umat Muslim yang tengah berpuasa. Di sisi lain ada juga yang menanggapinya sebagai hal yang tak perlu dipermasalahkan.

Masya Allah,...hikmah bulan ramadahan begitu besar ya, Allah sgt menyukai org orang yg meminta maaf duluan,” puji akun @elin******. “Makan aja ci gapapa... santuy ajah.. . Kita puasa sudah niat kok,” sedang sebut akun @prof*****. “Gak papa sih makan aja.. Gw sih liat orang makan gak serta merta pengen makan juga, udah gede ini.,” sahut akun @lemar******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru