Tak Bakal Ada Second Lead Syndrome, Hubungan antar-Karakter 'Shooting Stars' Terungkap
tvN
TV

tvN akhirnya merilis hubungan astarkarakter dari drama mendatang yakni 'Shooting Stars' yang tampak menunjukkan tidak akan ada cinta segitiga di dalamnya.

WowKeren - Drama tvN mendatang yakni "Shooting Stars" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan penggemar. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" akan menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Kim Young Dae berperan sebagai Gong Tae Sung, bintang papan atas dan Lee Sung Kyung memerankan Oh Han Byeol yang berprofesi sebagai pemimpin tim PR. Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol kemudian saling jatuh cinta.

Hari ini, Kamis (14/4) tvN akhirnya membagikan hubungan antarkarakter di drama "Shooting Stars". Pada karakter Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae diberikan penjelasan bahwa keduanya akan ada di hubungan benci dan cinta.

Kemudian pemeran utama kedua yakni Yoon Jong Hoon yang berperan sebagai Kang Yoo Sung dan Kim Yoon Hee yang berperan sebagai Park Ho Young terlihat akan sering memiliki adegan bersama. Hubungan Kang Yoo Sung dan Park Ho Young dijelaskan sebagai senior dan junior.


Hubungan antarkarakter dari drama \'Shooting Stars\'

Sumber: Instagram/@tvN_drama

Jang Hee Ryung yang berperan sebagai Baek Da Hye terlihat juga akan memiliki beberapa adegan bersama Kim Young Dae. Baek Da Hye diceritakan mengidolai Gong Tae Sung.

Pada diagram tersebut dapat diartikan bahwa "Shooting Stars" tidak akan menunjukkan kisah cinta segitiga dalam hubungan Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung. Namun, tentu hal ini baru bisa dipastikan usai "Shooting Stars" resmi tayang.

Sebelumnya, "Shooting Stars" telah memamerkan sederet cameo yang akan memberikan penampilan spesial mereka. Kisah dari Moon Ga Young dan Kim Dong Wook di drama "Find Me in Your Memory" juga akan berlanjut di "Shooting Stars".

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada 22 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di tvN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait