Lee Sung Kyung Bongkar Kebiasaan Tak Terduga Kim Young Dae di Lokasi 'Shooting Stars'
YouTube/Elle Korea
TV

'Shooting Stars' adalah drama komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Elle Korea yang dirilis Rabu (13/4). Kedua bintang muda itu sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "Shooting Stars".

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae awalnya mengungkap kedekatan mereka di "Shooting Stars". "Kami sangat dekat. Sangat dekat. Aku tidak bisa hidup tanpa Han Byul (Lee Sung Kyung)," ujar Kim Young Dae. "Dia hanya mencuri apa yang akan kukatakan," sahut Lee Sung Kyung.

Pasangan utama "Shooting Stars" ini lantas menyebutkan panggilan untuk satu sama lain di lokasi syuting. "Han Byul-ie," jawab Kim Young Dae. "Tae Sung-ie. Kupikir kami memanggil nama karakter kami," imbuh Lee Sung Kyung.

"Ketika kita berada di dalam dan di luar kamera. Dia sering memanggilku kamu," imbuh Kim Young Dae. "Dan dia sering memanggilku nuna. 'Aku akan memanggilmu dengan namamu' Aku juga sering memanggil namanya. 'Young-dae' seperti ini," tambah Lee Sung Kyung.


Lee Sung Kyung kemudian ditanyai kebiasaan tak terduga Kim Young Dae di lokasi syuting. "Aku menemukannya baru-baru ini saat berakting. Misalnya, jika dia perlu terkejut dengan kalimat yang berbunyi, 'Aku punya tteokbokki' dan jika aku mengatakan, 'Aku punya tteokbokki' , alih-alih, 'Apa?' dia pergi, Tteokbok..Ki.." ungkap Lee Sung Kyung.

"Dia menyalin kata-kata terakhir. Di saat terkejut, ketika aku berkata, 'Tidak!' Dia tidak mengatakan, 'Apa?' Dia berkata, 'Tidak...?' Seperti ini. Saat aku bilang, 'Enak!' Lalu dia berkata, 'Ini..' 'Ini... Enak?' Dia menyalin seperti ini," sambung Lee Sung Kyung.

"Bukankah itu hanya orang bodoh? Kedengarannya agak seperti orang bodoh," sahut Kim Young Dae. "Tapi kamu melakukannya secara tidak sadar ketika kamu terkejut. Aku ingat sesuatu yang tidak perlu," pungkas Lee Sung Kyung.

Sementara itu, "Shooting Stars" adalah drama komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini akan tayang mulai 22 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru