RM Sebut BTS Sebenarnya Lebih dari 7 Orang
Instagram/ bighit_ent
Selebriti

Meskipun BTS mungkin memulai dengan tujuh orang, dampak yang mereka buat pada penggemar mereka dan dunia tidak terbatas. RM pun menyebut BTS sebenarnya lebih dari 7 orang.

WowKeren - Baru-baru ini RM (Rap Monster) mengungkapkan pemikirannya yang sebenarnya tentang apa yang BTS (Bangtan Boys) wakili selama siaran langsung. RM menyebut BTS sebenarnya lebih dari sekadar tujuh orang.

"BTS bukan hanya tentang tujuh anak laki-laki. Ini adalah gelombang besar yang terdiri dari berbagai orang. Dan yang mereka abaikan adalah keberadaan ARMY," kata RM dalam siaran baru-barunya.

Penonton mereka yang beragam yang telah membantu mereka mencapai kesuksesan hari ini adalah bagian besar dari apa yang membuat BTS sangat berbeda dari yang lain.

"Kami mungkin tidak sehebat artis yang dibuat sendiri atau siapa pun, tetapi kami juga memiliki sesuatu yang istimewa. Kupikir kami punya sesuatu yang berbeda. Dan itu bisa berupa tim, itu bisa kebangsaan, atau bahasa yang kami gunakan," jelas RM.

Pemilik nama Kim Namjoon itu melanjutkan, "Tapi menurutku poin yang paling penting adalah ARMY dan orang-orang yang benar-benar mendukung kami. Dan tidak hanya mendukung kami, tetapi bersama-sama dengan kami."


BTS mendobrak hambatan untuk budaya Korea dan Asia, mewakili pemuda global saat ini, membahas topik cinta diri dan kesehatan mental, di antara banyak masalah progresif lainnya. Dengan cara ini, konsep "BTS" mencakup lebih dari sekadar anggota yang membentuk grup.

Yang paling penting bagi RM, sesuatu yang merupakan bagian penting dari BTS adalah keterlibatan ARMY dan hubungan timbal balik mereka yang tulus dengan orang-orang yang mendukung mereka.

"Ini bukan hanya satu arah, ini saling menguntungkan. Kami memberi mereka sesuatu dan mereka memberi kami sesuatu dan saya benar-benar merasakan hari ini juga, melihat kalian secara langsung dan mendengar suara kalian, itu adalah sesuatu yang datang dari hati. Dan itu berbatasan dengan jiwa. Berbagi hati dan berbagi jiwa," ujar RM.

"Kita mungkin tidak akan saling mengenal jika aku tidak bergabung dengan tim atau bermusik. Mungkin aku akan melakukan perjalanan ke Las Vegas dan hanya melewati kalian sebagai turis dari Korea. Tapi sekarang, melalui musik dan penampilan dan tim, kita bisa menjadi sesuatu," imbuhnya.

Meskipun BTS mungkin memulai dengan tujuh orang, dampak yang mereka buat pada penggemar mereka dan dunia tidak terbatas. Itulah sebabnya RM menyebut BTS sebenarnya lebih dari tujuh orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait