8 Potret Charming Koo Kyo Hwan, Jadi Arkeolog Dan YouTuber Eksentrik Di 'Monstrous'
Instagram/namooactors
Selebriti

Koo Kyo Hwan memerankan karakter Jung Ki Hoon yang merupakan seorang arkeolog eksentrik. Ia kemudian membuka kanal YouTube okultisme berjudul 'Cerita Hantu Bulanan' dan dihadapkan dengan fenomena aneh.

WowKeren - Sebentar lagi para pecinta k-drama akan dihibur oleh drama menegangkan bertajuk "Monstrous". Memiliki plot yang menarik, drama ini mengisahkan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari "benda" yang seharusnya tidak muncul ke dunia, serta kisah para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

"Monstrous" dibintangi oleh sejumlah deretan aktris dan aktor ternama, salah satunya adalah Koo Kyo Hwan berperan sebagai arkeolog eksentrik bernama Jung Ki Hoon, di mana ia sedang meneliti fenomena supernatural yang aneh. Usa kehilangan putrinya, Jung Ki Hoon membuka kanal YouTube okultisme berjudul "Cerita Hantu Bulanan". Ia kemudian dihadapkan dengan fenomena aneh yang bertentangan dengan logika manusia.

Ini akan menjadi comeback akting Koo Kyo Hwan usai membintangi drama "D.P." bersama Jung Hae In dan film "Escape from Mogadishu" dengan Jo In Sung di tahun 2021 lalu. Segera comeback, intip yuk deretan potretnya yang charming abis!

(wk/rosi)

1. dibawah naungan namoo actors


dibawah naungan namoo actors
Instagram/namooactors

Koo Kyo Hwan bernaung di bawah agensi Namoo Actors. Menjadi salah satu perusahaan ternama, Namoo Actors banyak menaungi artis-artis populer seperti Lee Jun Ki, Song Kang, Lee Yoon Ji hingga Seohyun Girls' Generation serta banyak lagi yang lainnya.

2. lebih aktif bermain film


lebih aktif bermain film
Instagram/namooactors

Para penonton K-drama mungkin masih belum terlalu familiar dengan sosok Koo Kyo Hwan. Ia memang kerap tampil di film layar lebar sejak debut akting tahun 2009. Namanya semakin dikenal luas usai bermain dalam film "Jane" dan "Peninsula". Koo Kyo Hwan memiliki dua proyek film yang ditayangkan tahun 2022, yaitu "Run Away" dan "Kill Bok Soon". Di tahun 2023, film Koo Kyo Hwan, "New Generation War: Reawakened Man" juga akan ditayangkan.

3. debut drama tahun 2016


debut drama tahun 2016
Instagram/namooactors

Koo Kyo Hwan baru memulai debut dramanya di tahun 2016 lewat proyek "Dance From Afar". Ia kemudian kembali bermain dalam dua drama di tahun 2021 yaitu "D.P." dan "Kingdom: Ashin of the North". Sementara untuk drama terbarunya yang bertajuk "Monstrous" akan tayang bulan Mei tahun ini.

4. Menangkan penghargaan


Menangkan penghargaan
Instagram/namooactors

Aktor tampan ini telah menorehkan tinta emas sebagai aktor. Koo Kyo Hwan meraih penghargaan Best New Actor di tahun 2018 untuk filmnya yang berjudul "Jane". Di tahun 2021, ia kembali membawa pulang trofi kemenangan Popularity Award dari ajang Blue Dragon Film Awards.

5. Tidak aktif Instagram


Tidak aktif Instagram
Instagram/namooactors

Tak seperti selebriti pada umumnya, Koo Kyo Hwan rupanya tak memiliki akun Instagram pribadi lho. Meski begitu, para penggemar bisa menyapa Koo Kyo Hwan lewat Instagram agensi, @namooactors. Koo Kyo Hwan juga memiliki saluran YouTube pribadi dengan jumlah subscriber 127 ribu.

6. jelang usia 40 tahun


jelang usia 40 tahun
Instagram/namooactors

Terlepas dari parasnya charming abis, siapa sangka jika Koo Kyo Hwan saat ini telah genap berusia 39 tahun. Ia lahir pada 14 Desember 1982, dan sebentar lagi akan genap berusia 40 tahun. Awet muda banget!

7. tampilkan side profile sempurna


tampilkan side profile sempurna
Instagram/namooactors

Koo Kyo Hwan menampilkan side profilnya yang sempurna. Ia memiliki hidung yang mancung, rahang yang tegas serta tatapan yang tajam. Pesonanya sungguh membuat banyak mata semakin jatuh hati pada Koo Kyo Hwan.

8. penulis naskah sekaligus sutradara hebat


penulis naskah sekaligus sutradara hebat
Instagram/namooactors

Koo Kyo Hwan juga bekerja di balik layar sebagai sutradara dan penulis naskah. Ia menyutradarai film pertama kali di tahun 2011 yang berjudul "Turtle". Setidaknya ada 8 film yang menjadikan Koo Kyo Hwan sebagai sutradara. Dalam film "Now Playing", selain sutradara ia juga dikreditkan sebagai penulis naskah, produser, penyunting film, penyunting naskah. Sementara untuk "Maggie", Koo Kyo Hwan menjadi penulis naskah sekaligus penyunting film.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait