Bertabur Bintang Ternama, Song Ji Hyo Hingga Chae Jong Hyeop Jadi Cameo di 'Shooting Stars'
Instagram/my_songjihyo/chaejh_
TV

tvN sukses langsung mengejutkan dengan membagikan teaser video baru dari 'Shooting Stars' lantaran menunjukkan sederet selebriti ternama akan memberikan penampilan spesial mereka.

WowKeren - Saat ini, tvN diketahui sudah mulai gencar untuk mempromosikan drama yang akan segera ditayangkan yakni "Shooting Stars". Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" tidak hanya akan menunjukkan kisah cinta dari bintang ternama Gong Tae Sung (Kim Young Dae) dan Ketua Tim PR Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung). Drama ini juga akan menunjukkan sisi dari balik layar dari karyawan agensi mengatasi kegiatan hingga skandal selebriti.

Hari ini, Jumat (8/4) tvN kembali membagikan teaser video baru dari "Shooting Stars". Pada video ini sukses mengejutkan dengan sederet selebriti ternama yang akan memberikan penampilan spesial mereka di "Shooting Stars".

Cameo yang terlihat pada video adalah Park Jung Min, Song Ji Hyo, Lee Sang Woo, Kim Seul Gi, Lee Ki Woo, Kang Ki Dong, Oh Eui Sik, Chae Jong Hyeop, Moon Ga Young, Kim Dong Wook, dan Seo Yi Sook.


Para cameo di drama \'Shooting Stars\'

Sumber: YouTube

Park Jung Min terlihat makan malam dengan Lee Sung Kyung untuk kemunculannya. Ia kemudian berkata, "Hal yang paling tidak berguna di dunia adalah mengkhawatirkan selebriti". Masih tak terungkap apa posisi Park Jung Min pada "Shooting Stars" yang semakin menarik dinantikan.

Song Ji Hyo, Lee Sang Woo, Kim Seul Gi, Lee Ki Woo , Chae Jong Hyeop, dan Seo Yi Sook masing-masing dengan sempurna menggambarkan karakter selebriti yang individualistis, menciptakan kesan singkat namun kuat. Sedang, Kang Ki Dong akan menjadi manajer Lee Ki Woo dan Oh Eui Sik, yang menyamar sebagai reporter untuk departemen hiburan, juga berperan sebagai pencuri adegan.

Hal yang akan membuat heboh penampilan dari Kim Dong Wook dan Moon Ga Young yang bekerja sama sebagai sepasang kekasih di "Find Me in Your Memory". Drama tersebut diketahui adalah karya dari sutradara "Shooting Stars" sebelumnya, Lee Soo Hyun. Keduanya tampak akan menunjukkan kisah lanjutan mereka secara singkat usai "Find Me in Your Memory" tamat.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada mulai 22 April mendatang dan akan mengisi slot penayangan hari Jumat serta Sabtu. Tak Sabar!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait