Kisah Berlanjut di 'Shooting Stars', Moon Ga Young Aktifkan IG Karakter 'Find Me in Your Memory'
Instagram/m_kayoung
TV

Moon Ga Young langsung membagikan potret barunya di akun Instagram karakternya di drama 'Find Me in Your Memory' usai dipastikan menjadi cameo bersama Kim Dong Wook di 'Shooting Stars'.

WowKeren - Hari ini, Jumat (8/4) tvN sukses membuat heboh karena teaser baru drama mendatang yakni "Shooting Stars". Hal ini karena munculnya sederet selebriti ternama yang akan menjadi cameo di drama dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ini.

Cameo "Shooting Stars" yang sukses membuat heboh salah satunya yakni pasangan di drama "Find Me in Your Memory" yang dirilis di 2020 lalu. Moon Ga Young dan Kim Dong Wook dipastikan akan berperan sebagai karakter lama mereka untuk penampilan spesial di "Shooting Stars".

Moon Ga Young dan Kim Dong Wook memberikan penampilan spesial di \

Sumber: YouTube tvN Drama

Usai pengumuman mengejutkan dari tvN ini, Moon Ga Young langsung mengaktifkan akun Instagram karakternya di "Find Me in Your Memory". Ia diketahui berperan sebagai Yeo Ha Jin yang merupakan seorang aktris ternama.


Potret Moon Ga Young yang dibagikan tersebut tampaknya diambil pada masa syuting "Find Me in Your Memory". Pasalnya, terlihat berbedaan warna rambut pada potret yang ia bagikan yakni cokelat sedang pada cuplikan "Shooting Stars" ia berambut hitam.

Moon Ga Young langsung mengaktifkan akun Instagram karakternya di \

Sumber: Instagram

"Hah? Ada apa hari ini," ucap Moon Ga Young pada unggahannya di akun Yeo Ha Jin, Jumat (8/4).

Penampilan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook pada drama "Shooting Stars" ini adalah untuk mendukung sang sutradara, Lee Soo Hyun. "Find Me in Your Memory" diketahui memang karya sebelumnya dari Sutradara Lee Soo Hyun.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada mulai 22 April mendatang. Drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat serta Sabtu. Siapa yang tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait