Lee Sung Kyung Sebut Kim Young Dae Punya 2 Sifat Asli Bertolak Belakang, Seperti Apa?
Elle Korea
Selebriti

Lee Sung Kyung mengungkapkan mengenai perbedaan karakter asli dari Kim Young Dae dengan yang ia perankan dalam drama tvN yang akan segera tayang, 'Shooting Stars'.

WowKeren - Drama tvN baru yakni "Shooting Stars" diketahui akan segera ditayangkan. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" akan menunjukkan kehidupan dari orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Kim Young Dae berperan sebagai Gong Tae Sung, bintang papan atas dan Lee Sung Kyung memerankan Oh Han Byeol yang berprofesi sebagai pemimpin tim PR. Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol kemudian saling jatuh cinta.

Majalah Elle Korea baru saja membagikan video wawancara bersama dengan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae untuk mempromosikan "Shooting Stars". Pada video tersebut, keduanya diminta untuk menerangkan perbedaan karakter asli dan yang diperankan dalam drama mereka.

Kim Young Dae sendiri menyebutkan Lee Sung Kyung mirip dengan karakternya di "Shooting Stars" dan bahkan lebih baik. Aktor tampan itu sampai malu karena mengakui ia ingin banyak belajar dari Lee Sung Kyung.


Berbeda dari Kim Young Dae, Lee Sung Kyung menyebutkan lawan mainnya itu memiliki karakter berbeda dari Gong Tae Sung. Lee Sung Kyung menyebutkan Kim Young Dae sangat imut di kehidupan nyata.

"Tae Sung-ie sangat keren di depan penggemar karena dia adalah bintang populer tapi dia (Kim Young Dae) sangat imut di kehidupan nyata," jelas Lee Sung Kyung.

Meski begitu, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu menyebutkan Kim Young Dae dan Gong Tae Sung mirip ketika tengah bekerja. Menurut Lee Sung Kyung sikap Kim Young Dae tersebut sangat luar biasa.

"Karakter di drama banyak sekali syuting iklan dan menunjukkan persiapan (sebelum syuting) dan mereka semua (Kim Young Dae dan Gong Tae Sung) terlihat sangat luar biasa dan itu seperti diri asli Young Dae," puji Lee Sung Kyung. "Itu sangat menghangatkan hati," ucap Kim Young Dae berterima kasih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru