Karakter Fuji dan 3 Kakak Tampan Dibongkar Habis Sang Ibu, Frans Faisal Terbukti Husband Material?
instagram/opah_faisal
Selebriti

Dari dikenal sebagai sosok pendiam hingga kini begitu kocak, simak begini karakter-karakter Frans Faisal kakak Fuji yang dibongkar habis oleh sang ibu dan ayah.

WowKeren - Sudah kenal dengan sosok Frans Faisal? Adik dari mendiang Bibi Andriansyah sekaligus ipar mendiang Vanessa Angel ini cukup mendapatkan banyak sorotan publik belakangan ini. Berbeda dari dua saudaranya yang lain yakni Fujianti Utami dan Fadly Faisal yang terjun di industri entertainment, Frans memilih menjadi pengusaha dan fokus mengembangkan bisnis yang ditinggalkan oleh sang kakak tercinta.

Frans sendiri sebelumnya tak banyak dikenal lantaran sifatnya yang pendiam. Namun belakangan ini ia bak mengubah imej dengan sering membuat konten kocak yang selalu mengocok perut followers-nya di Instagram.

Kali ini sifat-sifat Frans serta ketiga saudaranya yang lain pun dibongkar habis oleh orangtua mereka, siapa lagi kalau bukan Oma Dewi dan H. Faisal. Hal tersebut terekam dalam sebuah vlog yang kemudian beredar di Instagram.

Oma Dewi nampak menjawab beberapa pertanyaan tentang karakter anak-anaknya, mulai dari yang tercantik hingga yang paling tampan. Sampai ada juga pertanyaan tentang sosok yang paling tak mau kalah.

“Siapa yang paling pagi bangunnya,” tanya seseorang di belakang kamera. Oma Dewi dan H. Faisal kompak menjawab Bibi Andriansyah. “Siapa yang paling rewel?” bunyi pertanyaan selanjutnya yang dijawab dengan foto Fuji.


“Siapa yang paling suka nangis?” bunyi pertanyaan lainnya. Oma Dewi langsung mengangkat foto Bibi dan Fadly Faisal sekaligus membenarkan jika kedua anaknya tersebut memiliki hati yang sangat lembut.

Di antara banyak pertanyaan dan jawaban, nama Frans Faisal rupanya cukup paling menyedot perhatian. Beberapa karakter Frans yang disebutkan oleh sang ibu membuatnya mengantongi pujian, mulai dari paling bisa diandalkan, paling rajin hingga paling tak bisa jauh dari keluarga. Gara-gara itu pula Frans sampai dipuji “husband material” oleh sebagian warganet.

Dafrans husband material. Tuh para ughtea, buruan serbu,” celetuk akun @widy***. “Da frans type baik hatinya penyayang keluarga ya,” komentar akun @a_krn*****.

Di sisi lain, kuis tersebut membuat warganet juga nyesek mengingat kembali sosok mendiang Bibi Andriansyah semasa hidup. Warganet ramai bersimpati jika H. Faisal dan Oma Dewi berusaha menyembunyikan kesedihan saat kembali mengingat sang putra yang telah tiada.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait