Fitri Tropica Ungkap Alasan Merasa Cukup Punya 2 Anak: Jujur Hamil Lebih Sakit
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica kini tengah bahagia usai melahirkan anak kedua pada 11 April lalu. Fitri lantas ditanya apakah ia memiliki rencana untuk menambah anak atau tidak.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Fitri Tropica. Bagaimana tidak, Fitri baru saja melahirkan anak kedua pada 11 April 2022 lalu. Ia melahirkan anak perempuan dan diberi nama Kamya Haisa Anara melalui operasi caesar.

Rupanya, wanita yang akrab disapa Fitrop ini mengaku memang telah memikirkan untuk tanggal kelahiran anak kedua. Ia bahkan memiliki alasan yang menurutnya sangat filosofi.

"Kami pilih 11 April 2022 karena filosofinya dalam banget. Sada itu lahirnya tanggal 11, jadi adiknya juga sama. Biar gampang ngapalinnya. Filosofi banget, itu mendalam ya," kata Fitri Tropica sambil tertawa, dalam jumpa pers yang digelar di RS Bina Medika Bintaro, Rabu (13/4).

Selain itu, Fitrop juga menceritakan perbedaan proses kehamilan anak pertama dengan anak keduanya saat ini. Diketahui, Fitrop dan sang suami, Irvan Hanafi sempat menunggu cukup lama untuk memiliki anak pertama.

"Yang pertama kan harus nunggu 5 tahun kan," ungkap Fitri Tropica. "Nah yang kedua ini begitu pindah rumah, alhamdulillah, dapat rezeki hamil."


Ketika menjalani proses persalinan anak kedua, Fitrop mengaku jauh lebih santai ketimbang saat melahirkan Sada Amina Hanara. Saat pertama hamil, Fitrop mengaku merasa tegang.

"Kalau yang kedua, itu lebih bawaannya lebih fun. Kalau yang pertama, excited, tapi tegang. Kalau yang kedua, karena sudah ada bayangan sebelumnya. Jadi tuh lebih rileks, fun, nyaman juga pada saat menjalaninya," tutur Fitrop.

Selanjutnya, Fitrop ditanya soal rencana akan menambah anak lagi. Ternyata, Fitrop merasa memiliki dua anak sudah cukup. Bukan tanpa sebab, ia mengaku merasakan sakit ketika hamil ketimbang melahirkan.

"Kalo aku mikirnya kayaknya dua cukup ya. Kalo mau jalan-jalan atau apa, kita kalo dua cukup. Kalo tiga tuh kayaknya... Jujur ya hamil sama lahiran lebih sakit hamil," papar Fitri Tropica.

"Kemarin tuh sempat mungkin karena bobot bayinya cukup besar, jadi aku kemarin benar-benar jompo banget, sampai kayak masuk usia hamil 34 di rumah aja enggak bisa ke mana-mana dan sempet masuk IGD juga karena ada kontraksi palsu, tapi begitu lahir sudah kayak lega," pungkas Fitri Tropica.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts