LOONA Terancam Manggung Terakhir Kali, 'Queendom 2' Siap Masuki Babak Ke-2
Instagram/ loonatheworld
TV

Setelah tidak dapat hadir di penilaian langsung putaran pertama, babak kedua 'Queendom 2' bisa jadi kesempatan terakhir untuk LOONA. Berikut ini cuplikan sekilas panggung keenam kontestan.

WowKeren - "Queendom" Season 2 akan segera memasuki ronde keduanya pada malam hari ini, Kamis (14/4). Untuk itu, Mnet membagikan cuplikan panggung masing-masing kontestan sebelum episode 3 tayang.

Kompetisi putaran kedua diberi nama "Cover Song Battle", di mana keenam kontestan merepresentasikan ulang lagu pesaing yang dipasangkan dengan mereka. Para kontestan yang berpasangan akan bertukar lagu. Menurut tim produksi, putaran kedua ini akan menandai lahirnya panggung legendaris di "Quendom 2".

Dalam hal ini, Hyorin eks Sistar akan bertukar lagu dengan LOONA. Pemenang putaran pertama itu akan membawakan lagu LOONA yang berjudul "So What", sedangkan lawannya menampilkan "Shake It" milik Sistar.

WJSN (Cosmic Girls) akan membawakan lagu G-FRIEND yang berjudul "Navillera" mengingat mereka berhadapan dengan VIVIZ. Tiga mantan anggota G-FRIEND tersebut lantas memilih membawakan lagu terbaru WJSN "Unnatural".

LOONA Terancam Manggung Terakhir Kali, \'Queendom 2\' Siap Masuki Babak Ke-2

Source: Naver


Kemudian Brave Girls bakal membawakan lagu Kep1er yang berjudul "MVSK" sebagai pasangan terakhir. Sedangkan Kep1er membawakan lagu "Pool Party" yang merupakan milik Brave Girls.

Secara khusus, penampilan LOONA yang paling diantisipasi babak ini. Setelah absen tampil di ronde pertama karena member positif COVID-19, LOONA berada di tempat terakhir karena tidak bisa mendapatkan skor live. Atas saran dari Grandmaster Tae Yeon Girls' Generation, mereka bisa tampil tanpa mendapatkan skor.

Dengan peraturan kontestan yang berada di peringkat terakhir dua kali berturut-turut harus meninggalkan "Queendom 2", ini bisa jadi kesempatan terakhir LOONA. Oleh sebab itu, LOONA bekerja lebih keras untuk panggung mereka di putaran kedua. Hal itu ditunjukkan dalam video teaser terbaru yang dirilis pada hari ini.

Bertekad melakukan yang terbaik, LOONA membawakan "Shake It" dengan gaya panggung musikal dan menggunakan alur cerita yang menarik. "Di satu sisi, ini mungkin kesempatan terakhir untuk menunjukkan LOONA yang sebenarnya," kata Olivia Hye.

Sementara itu, penampilan keenam kontestan dapat disaksikan di episode 3 dan 4 "Queendom 2". Program ini tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait