Rizki DA Disentil Tak Unggah Foto Bareng Nadya di Ultah Anak, Isu Lawas Ikut Diungkit
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Baihaqqi Syaki Ramadhan, buah hati Rizki DA berulang tahun yang pertama pada Rabu (13/4), Rizki malah kena sentil gara-gara tak unggah foto bareng sang mantan istri, Nadya.

WowKeren - Buah hati Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki Ramadhan baru saja berulang tahun. Syaki diketahui berulang tahun yang pertama pada Rabu (13/4).

Di momen ulang tahun Syaki tersebut, ada pemandangan menarik yang mencuri perhatian. Pasalnya Rizki dan Nadya tampak akur serta kompak menggelar perayaan ulang tahun yang meriah untuk Syaki.

Rizki pun mengunggah momen di ulang tahun Syaki tersebut. Dalam video, Rizki tampak heboh di momen ulang tahun putranya itu.

"Barakallah fii umrik buah hati abi @baihaqqi_syaki_ramadhan. Sehat2 ya anak sholeh abi dan ibu. Semoga tumbuh sesuai namamu ya nak 'BAIHAQQI SYAKI RAMADHAN'," tulis Rizki.

Nadya Mustika pun ikut mengunggah foto di momen ulang tahun sang putra. Ia bahkan membagikan sejumlah foto saat sedang berpose bertiga dengan Rizki.


Ketiganya pun tampak berpose bahagia bersama. "Birthday syaki 1 tahun, alhamdulillah," tulis Nadya di caption.

Postingan Rizki dan Nadya tersebut rupanya dibanjiri dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Syaki. Begitu juga doa terbaik untuk Syaki.

Namun di sisi lain, ada beberapa netter yang malah menyentil Rizki. Hal itu tak lain Rizki tak ikut mengunggah foto bersama Nadya di akun Instagram pribadinya. Rizky pun disentil soal isu yang sempat tak mengakui Syaki sebagai anak kandungnya.

"Yg sono aja ogah ngapload foto/video yg ada muka lu nad," tulis akun @fi*****29. "Bner banget," sahut netter akun @nu*****hy.

"Kemarin ga ngakuin, aduh bambang lupa ingatan lah," sambung akun @vh*****01. "Telinga nya ja persis bngt kek telinga bpk nya,, kek gini kok msh diragukan!!! Mungkin kmren2 bpk nya masih ngantuk," timpal akun @wa*****ho.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru