Ditanyai Pendapat Usai Bertemu Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Disebut Salting
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina belum lama ini kembali bertemu denga Aliando Syarief di sebuah acara. Lantas, Prilly Latuconsina ditanya soal pendapatnya bertemu lagi dengan Aliando.

WowKeren - Prilly Latuconsina bertemu dengan Aliando Syarief dalam acara Falcon Showcase 7 Film tahun 2022. Acara tersebut digelar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Diketahui, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief terlibat dalam tujuh film rumah produksi Falcon Pictures itu. Namun, keduanya tak terlibat dalam satu film yang sama.

Usai acara, Prilly Latuconsina ditanya perihal tanggapannya bertemu lagi dengan Aliando. Prilly Latuconsina mengaku tak bisa memberikan komentar apa-apa. Prilly juga mengaku tak ada momen antara dirinya dan Aliando.

"Engga ada komentar apa apa. Cuma lewat lewat doang sumpah, serius, ga ada momen momen apa gitu," ungkap Prilly Latuconsina.

Selain itu, Prilly Latuconsina menyebut ada banyak artis yang terlibat dalam tujuh film rumah produksi Falcon Pictures. Banyak dari artis-artis itu merupakan teman dari Prilly Latuconsina.


"Ini acara pertama kali aku kayak begini. Biasanya kan satu film satu film ya sekarang dijadiin satu, sama temanku sendiri saja gak sempat teguran," kata Prilly Latuconsina.

Namun, Prilly Latuconsina memastikan bahwa ia dan Aliando tidak memiliki masalah. "Which is, namanya juga pertemanan ya ada yang tiba-tiba masing-masing," ucap Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengungkapkan alasan menerima tawaran film di rumah produksi yang sama dengan Aliando. Prilly menegaskan bukan karena ada Aliando di sana.

"Aku tuh bebas guys hahaha aku tuh mana saja hayo, kalau punya cerita bagus ayo, dan sekarang kan, punya sendiri juga kan," pungkas Prilly Latuconsina. "Intinya aku tidak mengeksklusifkan aku untuk rumah produksi mana, aku welcome banget."

Pendapat Prilly Latuconsina saat bertemu Aliando ini lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Menurut netizen, Prilly Latuconsina terlihat salting atau salah tingkah.

"Terpantau saling ya, sampai senyum-senyum begitu," komentar salah satu netter. "Cieeee....." kata netter lain. "Gimana ya perasaan mereka klo keinget dulu pernah deket banget trus skg jauh2an dan dulu mereka jadi couple yg banyak fansnya pdhl bukan pemerann utamanya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru