Lisa Ungkap Cara BLACKPINK Pertahankan Standar Uniknya, Seperti Apa?
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lisa turut membicarakan grupnya, BLACKPINK. Seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lisa menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan ini, dia turut membicarakan rekan satu grupnya, BLACKPINK (Black Pink).

Secara khusus, Lisa berbicara tentang tekad para member BLACKPINK untuk tidak mengecewakan penggemar. Untuk mewujudkan hal itu, mereka selalu bekerja keras dalam tugasnya masing-masing.

Lisa menuturkan, "Member yang lain dan aku saling memberitahu untuk bekerja keras dalam tugas masing-masing. Dengan begitu, kami bisa mempertahankan standar unik kami sebagai BLACKPINK."

Lisa kemudian membahas kesuksesan dua lagu solonya, "LALISA" dan "MONEY". Meski tidak menaruh ekspektasi tinggi, dia merasa sangat bahagia saat mengetahui kedua lagu itu sukses besar secara global.

Dia memaparkan, "Aku tidak berharap banyak tentang hasilnya. Aku hanya berpikir bahwa aku akan melakukan yang terbaik, kemudian berterima kasih atas tanggapan apapun yang kuterima."


"Tapi (kedua lagu itu) menerima banyak cinta untuk waktu yang lama sampai sekarang. Sampai-sampai aku masih menerima 'bukti' dari penggemar asing bahwa mereka mendengar 'MONEY' di klub (di negaranya)," imbuhnya.

Lisa kemudian ditanya apakah dia pernah terkejut saat melihat penampilannya sendiri. Untuk ini, dia mengaku pernah kagum saat melihat sebuah video yang direkam oleh penggemar.

Dia mengungkapkan, "Aku pernah menonton video di mana aku tampil di atas panggung di sebuah konser pada hari yang sama ketika aku tiba setelah melakukan penerbangan yang panjang. Di video itu aku terlihat sangat bersemangat dan dipenuhi dengan energi."

"Itu adalah momen di mana aku menyadari bahwa aku benar-benar mendapatkan begitu banyak energi dari penggemarku secara langsung," pungkas idol kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait