Doyoung NCT Rambut Pirang di Pemotretan Baru, Pangling!
SM Entertainment
Selebriti

Doyoung NCT sontak langsung membuat para penggemar heboh lantaran menunjukkan pesona baru dengan gaya rambut pirang pada pemotretan baru untuk mempromosikan brand mewah Dior.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak jarang yang didapuk menjadi model di majalah-majalah populer. Pemotretan mereka pun terkadang adalah untuk mempromosikan merek mewah ternama.

Kali ini, Doyoung NCT yang sukses membuat heboh karena pemotretan barunya. Doyoung menjadi salah satu yang akan menghiasi majalah W Korea untuk edisi Mei mendatang.

Hal yang membuat heboh, Doyoung tampil dengan gaya rambut sangat berbeda dari biasanya. Doyoung tampak tampil dengan mengenakan gaya rambut pirang usai bertahun-tahun lamanya.

Idol kelahiran tahun 1996 itu diketahui cenderung mengenakan gaya rambut gelap beberapa tahun terakhir. Doyoung pun tak ragu membagikan hasil pemotretan barunya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.


"@wkorea @dior and Me," tulis adik kandung aktor Gong Myung tersebut hari ini, Jumat (15/4).

Doyoung sendiri tak hanya menunjukkan pesona dengan rambut pirang pada pemotretan tersebut. Pada salah satu potret, ia menunjukkan sisi seksi dengan rambut hitam. Sehingga, kemungkinan besar rambut pirang Doyoung tersebut hanya untuk keperluan pemotretan semata.

Para penggemar sendiri terlihat langsung heboh bukan main dengan penampilan anggota sub unit NCT 127 tersebut. Mereka langsung ramai memberikan komentar manis di unggahan terbaru Doyoung melalui akun Instagram pribadinya tersebut.

"OMGGG," seru salah seorang penggemar. "Cakep banget deh lu," kata lainnya. "KAMU TERLIHAT SANGAT BAIK SIR AKU MENCINTAIMU," ujar lainnya. "SANGAT INDAH," timpal lainnya.

"Ga ga ga kuat .. ga ga ga kuat.. aku ga kuat sama duyung duyung," ungkap lainnya. "ARGH DOYOUNG," ucap lainnya. "Gilaa luu ganteng bgtt," puji lainnya. "Omg omg omg sangat keren," timpal lainnya. "COYYY CAKEP AMT, tandas lainnya.

Sementara itu, Doyoung tengah disibukkan dengan syuting drama barunya "To X Who Don't Love Me". Drama ini diperkirakan tayang pada tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait