Asmaranya Tengah Jadi Pusat Perhatian, Thariq Halilintar Pernah Ungkap Cara Kilat Bisa Move On
instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar rupanya pernah ungkap caranya bisa cepat move on dari mantan, akui satu kondisi ini bisa langsung membuatnya melupakan masa lalu bahkan dalam waktu satu hari.

WowKeren - Nama Thariq Halilintar tengah menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial saat ini. Pasalnya usai selalu bungkam, ia diduga melayangkan sindiran balik kepada Chandrika Chika yang terus menyinggung hubungan keduanya di masa lalu serta hubungan Thariq dengan Fujianti Utami saat ini.

Melalui Insta Stories, Thariq pun meluruskan beberapa anggapan miring terkait hubungannya dengan Fuji. Ia menegaskan menjalin asmara bersama adik Bibi Andriansyah tersebut setelah benar-benar menyelesaikan hubungan lamanya dengan sang mantan. Bahkan meski tak menyebutkan nama, namun Thariq juga ramai diduga memberikan peringatan kepada Chika untuk tak mengusiknya lagi.

Di tengah asmaranya yang menjadi pusat perhatian saat ini, beberapa video lawas Thariq pun sontak viral lagi. Salah satunya yakni pengakuan adik Atta Halilintar mengenai caranya bisa cepat move on.

Dalam sebuah video singkat yang ramai beredar saat ini, Thariq rupanya pernah menjawab pertanyaan mengenai caranya bisa cepat move on dari mantan. Thariq blak-blakan ada satu kondisi dimana ia bisa dengan secepat kilat melupakan mantannya yakni apabila cintanya diduakan.

“Kalau aku cara move on-nya, kalau misalnya diselingkuhin yaudah besoknya juga udah bisa move on,” ungkap Thariq Halilintar. “Lo nggak pantes lama-lama di pikiran gue,” celetuknya.



Thariq mengungkapkan prinsip yang dipegangnya tentang selalu memandang ke depan. Ia menegaskan untuk bisa fokus dengan kehidupan yang baru dan tak menengok lagi ke masa lalu.

“Buku lama yaudah buku lama, yang baru yaudah kita fokus sama yang baru aja,” tandasnya.

Usut punya usut, video itu sendiri merupakan potongan dari vlog lama Thariq Halilintar di kanal YouTube miliknya. Kini saat pengakuannya kembali viral, warganet ramai memberikan tanggapan. Sebagian besar rupanya menyetujui ucapan Thariq untuk bisa fokus dengan kehidupan yang baru dan bukannya masa lalu.

Setujuuuu, Move On Jalur ilfeel mah gampang,” sebut @andrea******. “Pokoke sama Ayank cocoknya Fuji titik garis keras sampai halal dunia akhirat Aamiin, #pamerayank biar #haredang,” sedang celetuk akun @mimi******. “Lu ga pantes lama² di pikiran gue, makjlebbb,” cetus @ninda******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts