Thariq Halilintar Sebut Sang Kakak 'My Everything', Atta Malah Lempar Celetukan Nyelekit?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mendadak bagikan video perlihatkan berbagai momen manis dengan sang kakak, Atta Halilintar. Sayangnya, unggahan Thariq ini malah dapatkan respons begini dari Atta.

WowKeren - Keberadaan adik dari YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar di dunia hiburan kerap membuat publik tertuju padanya. Lebih-lebih ketika ia mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Fujianti Utami.

Thariq tak pernah segan bagikan kemesraannya dengan Fuji di media sosial sampai-sampai muncul anggapan bahwa dia sangatlah bucin. Terlepas dari itu semua, Thariq rupanya tak hanya manis ke sang kekasih.

Baru-baru ini ia bagikan sebuah video perlihatkan berbagai momen-momen kebersamaan dengan Atta. Dalam video ini keduanya sering kali terlihat saling main fisik namun tetap pada akhirnya lempar pelukan hangat.

Tak cukup sampai disitu, Thariq juga tak segan ungkap rasa sayang pada sang kakak. "My evewythwing," tulis Thariq Halilintar singkat namun seakan sudah mewakili perasaannya, tak lupa ia menambahkan emoji love.


Melihat unggahan Thariq, Atta bukannya berikan respons manis malah isyaratkan kecurigaan. "Hmm tumben," balas Atta Halilintar di kolom komentar. Melihat balasan Atta, sebagian netter jadi salfok seraya nimbrung pada komentar suami Aurel Hermansyah tersebut.

Netter pun malah jadi "kompor" dengan tetap disisipi kekocakan sebut Thariq sedang ada maunya. "@attahalilintar kalau dah Kaya gini biasanya si adek Ada maunya," komen seorang netter. "@attahalilintar sosok abang mesti gitu ya dmana². Sama kek abangku. Kalo adeknya sosweeet dibilangnya tumben. Ngerti gk sih kalo adeknya kangen bet.krn kalo abang udah nikah, adek berasa khilangan banget Sehat dan kompak selalu yaa papata sama @thariqhalilintar," singgung lainnya.

"Minta dibeliin isi rumah, bang Atta. Sampai di tag waktu itu. Jadi ini maksudnya ingetin mungkin," seloroh yang lain. "@attahalilintar minta beliiin sofa bang hati2 bang wkwkwkwk canda yik," tambah lainnya. "@attahalilintar KODE ITU BUAT TEMENIN LAMAR ANAK PAK HAJI FAISAL PAPATA," seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait