Disebut Mirip Pevita Pearce, Intip 10 Potret Gaia Weber Adik Hamish Daud 'Estetik' Kala Liburan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Gaia Weber, adik Hamish Daud menuai sorotan usai parasnya disebut mirip dengan Pevita Pearce. Di sisi lain, ipar Raisa itu rupanya adalah seorang seniman grafis dan kerap melancong.

WowKeren - Jarang disorot, Hamish Daud rupanya memiliki seorang adik perempuan cantik Gaia Weber. Baru-baru ini, suami Raisa itu menguggah potretnya dengan Gaia ketika tengah liburan ke Prancis. Kakak adik ini rupanya tengah melakukan temu kangen usai tiga tahun tak bersua akibat pandemi COVID-19 yang melanda dunia.

Akan tetapi publik dibuat salfok akan paras Gaia yang menurut mereka mirip Pevita Pearce. Mereka bahkan sempat dibuat kaget dan salah mengira Gaia sebagai Raisa hingga Pevita Pearce.

Gaia memang jarang tersorot kamera karena tak mengikuti jejak Hamish sebagai entertainer. Ia dikenal sebagai seniman grafis dan kerap menunjukkan karyanya di Instagram. Selain itu, Gaia juga memiliki kegemaran untuk melancong. Potret-potret yang dihasilkan Gaia juga "estetik" banget lho. Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Liburan musim panas


Liburan musim panas
Instagram/lizard.palace

Gaia menikmati musim panas dengan bepergian ke laut. Tak sendiri, a mengajak rekannya yang seorang bule berambut pirang. Keduanya mengabadikan momen dan saling tersenyum lebar ke arah kamera.

2. berpetualang di alam


berpetualang di alam
Instagram/lizard.palace

Dalam beberapa kesempatan, Gaia memperlihatkan perjalanannya ketika menjelajahi alam. Seperti pada momen di atas, ia bersama rekan tampak istirahat usai mendaki bebatuan.

3. bersama Tarita Weber


bersama Tarita Weber
Instagram/lizard.palace

Gaia bersama saudari perempuannya, Tarita Weber, tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Tak hanya berlibur ke alam, Gaia juga sepertinya suka hangout ke tempat indoor. Kali ia begitu anggun dengan busana hitam serta mengenakan riasan natural.

4. Selalu on point


Selalu <i>on point</i>
Instagram/lizard.palace

Gaya kasual yang dikenakan gaya selalu ikonik dan sukses mencuri perhatian. Kali ini memadukan jaket tebal hitam dengan celana jeans dan terdapat syal merah yang melingkar di lehernya. Gaia menguncir rambutnya tinggi dan mengenakan slingbag wara cokelat. On point banget!

5. Berkunjung ke Bali


Berkunjung ke Bali
Instagram/lizard.palace

Sempat mengunjungi Bali, Gaia mengabadikan momen di dan mengunggahnya di laman Instagram. Kali ini Gaia mengenakan tanktop hitam, rok biru serta sebuah selendang yang mengikat pinggang rampingnya.

6. Menikmati keindahan air mengalir


Menikmati keindahan air mengalir
Instagram/lizard.palace

Dengan gembira gaya berfoto ditemani suasan asri dan sejuk serta pemandangan air yang mengalir. Menampilkan kecantikan naturalnya, Gaia berpakaian sederhana erupa kaos putih dan rok biru muda. Ia bahkan melepas alas kaki dan mtak takut kotor.

7. bersama karima weber


bersama karima weber
Instagram/lizard.palace

Kali ini Gaia pergi melancong dengan saudarinya, Karima Weber. Keduanya mengambil foto selfie di depan bangunan bersejarah. Gaia dan Karima cantik dalam balutan pakaian tebal.

8. Ke Winterland Hyde Park


Ke Winterland Hyde Park
Instagram/teaweb108

Gaia kali ini mengabadikan momen bersama Tea Weber. Keduanya pergi ke Winterland Hyde Park dan dengan bahagia menghabiskan waktu di sana.

9. Momen di chinatown London


Momen di chinatown London
Instagram/lizard.palace

Kali ini Gaia tengah berada di Chinatown London. Ia asyik menyantap kudapan mangga yang dikeringkan. Rupanya makanan tersebut adalah salah satu yang disukainya. Kira-kira seperti apa ya rasaya?

10. style kasual sejuta umat


style kasual sejuta umat
Instagram/lizard.palace

Soal gaya pakaian, Gaia tampaknya lebih menyukai style kasual. Dalam banyak kesempatan ia akan mengenakan busana yang anti ribet dengan warna netral. Kali ini memadukan kemeja hitam dengan celana jeans serta sneakers.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait