Kemampuan Akting Makin Diakui, Junho 2PM Ingin Perankan Karakter Seperti Ini di Masa Depan
Instagram/kakaopage
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Junho 2PM mengungkap jenis karakter yang ingin diperankannya di masa depan. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Junho 2PM melakukan wawancara eksklusif dengan Kakao Talk. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap jenis karakter yang ingin diperankannya di masa depan.

Pembahasan itu bermula ketika Junho ditanya, "Apakah kamu lebih suka menjadi pria kejam yang akan membunuh seseorang untuk seseorang yang kamu cintai, atau pria super baik yang bisa sangat bergantung dan melekat (pada wanitamu)?".

Junho mengaku ingin memerankan pria pertama dengan berkata, "Keduanya adalah karakter yang sangat menarik. Karena aku belum pernah memainkan karakter seperti itu sebelumnya, aku tidak yakin apakah aku bisa melakukannya. Tapi jika diberi kesempatan, aku pasti ingin mencobanya."

Meski tak memiliki pengalaman untuk memerankan karakter tersebut, penggemar percaya bahwa Junho akan melakukannya dengan sangat baik. Apalagi, kemampuan aktingnya telah mendapat pengakuan luas.

Pertanyaan berikutnya adalah, "Apakah kamu lebih suka menjadi 'hewan pesta' yang memiliki teman yang datang setiap hari, atau menjadi pria yang terobsesi dengan kekasihnya?". Untuk pertanyaan ini, Junho memilih opsi kedua karena jauh lebih menarik.


Dia menjelaskan, "Aku pikir sedikit obsesi bisa membuatmu jadi pacar yang baik, jadi aku memilih yang terakhir. Sejujurnya, aku tidak mengerti mengapa orang menyebutnya sebagai obsesi ketika satu-satunya hal yang kalian inginkan adalah bersama dengan seseorang yang kalian cintai."

Dalam kesempatan ini, Junho juga diberi pertanyaan yang cukup menarik yaitu, "Apakah kamu lebih suka menjadi pria yang dijodohkan dengan seseorang yang kamu benci atau menjadi pria yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk memenangkan hati seseorang yang kamu cintai?".

Junho merasa kebingungan dengan pertanyaan tersebut hingga akhirnya berkomentar, "Aku benar-benar terpecah di antara keduanya. Maksudku, ketika kamu memikirkan betapa jarang cinta pertama yang bertahan selamanya, aku pikir paling masuk akal untuk memilih opsi terakhir karena itu adalah hal yang biasa dialami oleh semua orang."

Sementara itu, baru-baru ini Junho berhasil meraih penghargaan Best Actor di ajang Korea PD Awards berkat kemampuan aktingnya di drama MBC "The Red Sleeve". Dengan menerima penghargaan ini, ia mencetak sejarah baru sebagai idol-aktor pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait