Balik ke Korea Selatan, Shotaro dan 2 Member NCT Ini Bak Janjian Pakai Fashion Airport Sama
SM Entertainment
Selebriti

Shotaro dan 2 anggota NCT ini kembali ke Korea Selatan di waktu yang berdekatan satu sama lain. Ketiganya bak janjian mengenakan gaya sama ketika di bandara, bagaimana menurutmu?

WowKeren - Beberapa anggota NCT diketahui tengah menikmati liburan mereka usai sekian lama. Beberapa di antaranya akhirnya kembali ke negara masing-masing untuk bertemu dengan keluarga mereka.

Ini diketahui menjadi liburan panjang perdana bagi anggota NCT ini mengingat pandemi virus corona menyulitkan untuk perjalanan ke luar negeri. Anggota WayV beberapa waktu lalu tampak bergantian pulang ke Tiongkok.

Lalu, Yuta dan Shotaro juga kembali ke Jepang usai 2 tahun lamanya menjalani kesibukan di Korea Selatan. Meski begitu, Yuta dan Shotaro pulang di waktu yang berbeda. Yuta sendiri telah kembali ke Korea Selatan lebih dulu.

Fashion airport Xiaojun NCT/WayV

Sumber: Instagram

Shotaro, Xiaojun, dan Hendery terlihat kembali ke Korea Selatan dalam waktu yang hampir berdekatan. Xiaojun kembali pada Rabu (13/4), ia tampak tampil serba mengenakan denim pada fashion airport terbarunya.

Xiaojun tampak memakai kaos hitam polos dipadukan dengan celana serta jaket denim. Idol kelahiran tahun 1999 itu tampak ramah selama di bandara dan menyapa para penggemar yang menunggunya.


Fashion airport Shotaro NCT

Sumber: Twitter

Shotaro kembali ke Korea Selatan 1 hari setelah Xiaojun. Ini diketahui menjadi penampilan publik perdana Shotaro di bandara sejak resmi debut di 2020 lalu.

Idol kelahiran tahun 2000 itu tampak mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan celana kotak-kotak. Shotaro juga memakai jaket denim sebagai outer. Shotaro juga tampak ramah kepada para penggemar.

Fashion airport Hendery NCT/WayV

Sumber: Instagram

Tak berlangsung lama dari Shotaro, Hendery juga kembali ke Korea Selatan kemarin, Kamis (14/4). Hendery tampak tampil kasual dalam balutan sweat shirt hitam dipadukan dengan celana denim gelap. Hendery juga tak lupa menyapa para penggemar dengan manis.

Menariknya, ketiga anggota NCT yang baru saja kembali ke Korea Selatan ini tampak kompak mengenakan bucket hat. Xiaojun mengenakan bucket hat denim polos, Shotaro memakai warna biru motif, dan Hendery tampil dengan bucket hat kotak-kotak. Kamu pilih fashion airport siapa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait