Dena Rachman Jatuh Cinta Saat Pertama Kali Tapakan Kaki di Indonesia Timur, Andien Ikut Kesengsem
Instagram/denarachman/andienaisyah
Selebriti

Dena Rachman belum lama ini membagikan momen saat berada di Indonesia Timur. Dena Rachman mengaku jatuh cinta saat pertama kali menapakkan kaki di tempat itu.

WowKeren - Dena Rachman belum lama ini mengungkapkan jatuh cinta dengan Indonesia Timur. Rasa jatuh cinta itu pertama kali ia rasakan usai menapakkan kaki di sana. Hal ini diungkap Dena Rachman dalam unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Dena tampak berada di suatu tempat bernama Batu Termanu. Tak hanya berfoto dengan pemandangan yang begitu indah, Dena Rachman juga tampak mengenakan pakaian adat.

Di keterangan unggahannya, Dena Rachman mengaku jatuh cinta saat pertama kali menapakkan kaki di Indonesia Timur. Ia pun mengungkapkan bahwa Indonesia Timur merupakan Tanah yang sangat indah dan memiliki keunikan tersendiri.

"Pertama kali menapakkan kaki di sini dan aku jatuh cinta dengan Indonesia Timur!" tulis Dena Rachman di Instagram, Kamis (14/4). "Tanah yang alamnya sangat indah dengan keunikannya yang khas di mana masyarakat lokalnya yang penuh kasih, murni, sangat menerima dan terbuka hidup saling menghargai sesama tanpa merasa lebih baik."

Selain itu, Dena Rachman menceritakan sedikit tentang tempat yang ia datangi, yakni Batu Termanu. "Sedikit cerita tentang Batu Termanu," kata Dena Rachman.


"Konon ceritanya 2 buah batu ini adalah sepasang suami istri berasal dari Ambon, dan mereka mengembara berpindah-pindah mengelilingi beberapa daerah untuk mencari tempat yang nyaman sampai akhirnya tibalah di Dusun Fopo Termanu, Rote Ndao," ucap Dena Rachman.

"Masyarakat di sini menyambut mereka dengan sukacita dan percaya batu ini dapat mendatangkan hujan. Batu istri disebut Batu Suelai berada di pesisir pantai dan batu suami disebut Batu Hun berada di tengah laut," pungkas Dena Rachman.

Ternyata, rasa jatuh cinta itu tak hanya dirasakan Dena Rachman saja. Bahkan, Andien Aisyah juga ikut kesengsem dengan pemandangan di tempat tersebut.

"Gilaaa ini emang bagus bangett aslinya yaa!!! Batu Termanu kayak di film Lion King gt kan rasanya," ucap Andien.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel