Tiara Andini Tanggapi Soal Dicap Judes Saat Diajak Foto Bareng, Singgung Keanehan
instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini akhirnya buka suara terkait curhatan seorang netizen yang merasa dapat perlakuan judes darinya saat mengajak foto bareng, begini kronologi versinya: jadi aneh banget.

WowKeren - Tiara Andini (Tiara Anugrah) akhirnya ikut buka suara usai namanya mendadak viral belum lama ini. Tiara jadi perbincangan setelah mencuat video curhatan seorang netizen yang merasa mendapatkan perlakuan tak ramah saat mengajak pelantun lagu “Merasa Indah” tersebut berfoto bersama.

Tiara pun kini buka suara dan memberikan tanggapannya. Namun Tiara sendiri merespons santai terkait hal itu lantaran menurutnya klarifikasi yang akan ia sampaikan sudah terwakilkan oleh banyak netizen.

Tak hanya itu, Tiara juga merasa masalah tersebut telah selesai. Hal ini ditandai juga dari video sang netizen yang sudah dihapus.

“Oh yang kemarin viral itu, sebenarnya semua sudah ada klarifikasinya sendiri sih dari komen-komen netizen dan dianya juga kayaknya sudah takut karena tiba-tiba videonya dihapus," kata Tiara Andini kepada rekan media di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sementara itu Tiara ikut membeberkan kronologi kejadian versinya. Saat itu ia menyinggung mengenai sebuah keanehan. Pasalnya Tiara merasa sudah melakukan hal yang sesuai saat netizen tersebut pertama kali muncul dan meminta foto bersama sang kekasih, Alshad Ahmad.


“Jadi aneh banget, kan aku sama cowok aku tuh, tiba-tiba dia (fans) ngajak foto. Kan dia nggak ngajak aku, ya sudah aku minggir dong,” paparnya. “Ternyata dia mau foto sama aku juga. Oh ternyata aku diajak juga,” sambung penyanyi kelahiran Jember ini.

Lebih lanjut, Tiara pun menilai adanya miskomunikasi dengan netizen tersebut saat tiba-tiba juga diminta ikut berfoto. Karena itu Tiara Andini pun menepis tudingan dirinya dicap bersikap judes.

Tiara membantah bahwa dirinya terlihat capek sehingga enggan diajak foto bersama. “Dia ngiranya kayaknya Tiara lagi capek atau judes banget deh. Kayak gitu dipermasalahkan,” tegas Tiara.

Terlepas dari itu Tiara Andini merasa lega banyak netizen yang tak asal menerima cerita tersebut begitu saja. Bahkan Tiara Andini sendiri mengecam sang fans yang diduga ingin viral namun dengan cara negatif.

“Tapi untungnya netizen juga ngerti gitu, jadi hal-hal gitu biasalah. Dia katanya pengin viral, ya sudah berhasil kan, viralnya tapi negatif,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru